Haechan NCT Mendadak Curhat Dibenci Renjun
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Haechan NCT mengungkapkan secara mendadak bahwa ia dibenci oleh Renjun di konten YouTube baru NCT Dream yakni '7llin' in our Youth', mengapa pernyataan itu muncul?

WowKeren - Momen liburan sub unit NCT, NCT Dream yakni "7llin' in our Youth" akhirnya menayangkan episode terbaru. Episode ini kembali sukses membuat para penggemar terhibur dan tertawa atas tingkah Mark Lee, Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle, dan Jisung.

Usai melakukan permainan tebak-tebakan kata yang kocak, NCT Dream langsung melakukan gunting batu kertas untuk memilih teman sekamar mereka. "Omong-omong, kita harus pergi tidur sekarang," ujar Mark.

"Kita harus main gunting batu kertas untuk ini," saran Haechan. "Dia yang memilih gunting batu kertas sama akan satu kamar," ucap Jisung. "Kalau sama, tidur bareng," tambah Chenle.

Kocaknya, Haechan terlihat terus protes dan ingin mengulang permainan karena ingin tidur di kamar yang sama dengan Renjun. "Ayo lakukan untuk terakhir kali," seru Mark menengahi.


Sayangnya, Renjun tampak menolak untuk tidur di kamar yang sama dengan Haechan. Ia mengaku ingin mengobrol dengan Mark.

"Aku mau bicara dengan Mark," ujar Renjun. "Aku sudah lama ingin tidur bersama Renjun," kata Mark. "Aku juga sudah lama ingin tidur dengan Renjun," protes Haechan.

"Kau sudah tidur bersamanya kemarin," seru Mark. "Aku tidak bisa menyerah," ujar Haechan yang sukses membuat Mark tertawa. "Kenapa dia begini?" protes Renjun. "Ada yang harus kukatakan padanya (Mark)," terang Renjun.

"Dia sangat menginginkanmu," ucap Mark. "Kenapa kamu tidak memahami perasaanku," rengek Haechan. "Ah, dia menjengkelkan sekali," kata Renjun sembari tertawa.

Haechan akhirnya menyerah dan tidur di kamar yang sama dengan Chenle. Ia kemudian curhat bahwa Renjun membencinya karena tak mau tidur bersamanya.

"Karena Renjun menendangmu keluar kamu ke sini," goda Chenle. "Renjun membenciku," curhat Haechan. "Kau terluka?" tanya Chenle. "Dia bilang jangan mengganguku. Aku terluka sekali," kata Haechan kocak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait