Dikabarkan Melunak Hingga Cabut Laporan Terhadap KD Sang Haters, Ayu Ting Ting Bilang Begini
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Haters

Sempat bersikap tegas hingga sesumbar tutup pintu damai dalam perselisihan dengan hatersnya yang berinisial KD, Ayu Ting Ting sontak bereaksi begini saat ditanya kabar kini justru cabut laporan polisinya.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Lama tak terdengar, kasus hukum yang sempat dilaporkan oleh Ayu terhadap salah satu haters-nya yang berinisial KD justru dikabarkan berakhir damai.

Pasalnya baru-baru ini santer beredar kabar bahwa pihak Ayu telah mencabut laporan polisinya terhadap KD. Kabar ini pertama kali mencuat setelah Ayu diketahui mendatangi Polda Metro Jaya pada hari Kamis (24/3) kemarin.

Tak hanya itu, Sandy Arifin sebagai kuasa hukum Ayu juga membenarkan jika kedatangannya adalah terkait hal itu. Namun saat coba dikonfirmasi langsung kepada pelantun lagu “Apalah Cinta” ini, Ayu Ting Ting memilih bungkam.

Ayu memberikan reaksi diam saat disinggung kabar dirinya telah mencabut laporan terhadap KD. “Saya udah serahin semua ke pengacara saya ya, mas Sandy ya,” kata Ayu Ting Ting kepada rekan media.


Dikabarkan Melunak Hingga Cabut Laporan Terhadap KD Sang Haters, Ayu Ting Ting Bilang Begini

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Tak hanya itu saja, Ayu juga memilih bungkam saat ditanya soal kemungkinan ia memaafkan KD. Ia meminta rekan media untuk mengklarifikasi langsung kepada sang kuasa hukum.

“Saya udah serahin semua ke pengacara saya, jadi langsung tanya ke pengacara saya aja,” ujar Ayu Ting Ting lagi seraya berjalan pergi.

Seperti diketahui bahwa Ayu Ting Ting sempat dibuat meradang dan naik pitam saat sang haters menuliskan bullyan terhadap keluarganya khususnya sang putri, Bilqis Khumairah Rozak. Bahkan saat itu ia mengaku sudah menutup pintu damai dan ingin memberikan efek jera atas perbuatan sang pelaku di media sosial.

Meski begitu sikap Ayu yang dikabarkan melunak hingga mencabut laporan atas hatersnya ditanggapi beragam dari pro dan kontra oleh publik. Meski banyak yang tak suka, namun tak sedikit pula yang mendukung agar mencari jalan kekeluargaan untuk menyelesaikan masalah antara Ayu Ting Ting dengan KD sang haters ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait