Konflik Ayu Ting Ting dan KD Berakhir Damai, Begini Keterangan Pihak Haters
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Haters

Pihak KD sang haters membenarkan jika Ayu Ting Ting telah mencabut laporannya. Menyusul Ayu, KD dan keluarga juga melakukan hal serupa yang diwakili oleh Pitra Romadoni.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat mengejutkan publik kala dirinya mendatangi Polda Metro Jaya pada hari Kamis (24/3) didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Banyak yang berasumsi jika kedatangan Ayu ke kantor polisi untuk mencabut laporan terhadap salah satu haters-nya, Kartika Damayanti (KD).

Rupanya, keluarga KD telah mencabut laporannya kepada orangtua Ayu Ting Ting. Hal itu menjadi keputusan bulat setelah Ayu yang lebih dulu mencabut laporannya terhadap KD yang telah menghina keluarganya habis-habisan.

"Kami membuat keputusan agar masalah ini dihentikan. Mengingat mau puasa juga biar nggak ada ganjalan," kata Pitra Romadoni mewakili pihak KD saat ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (25/3).

Seperti diketahui, laporan pihak KD terhadap orangtua Ayu Ting Ting pertama terdaftar di Polres Bojonegoro, Jawa Timur. Lainnya di KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

"Hari ini kami mencabut semua laporan. Baik yang dilakukan pak Mahdi (ayah KD) di Polres Bojonegoro dan disini (KPAI)," sambung Pitra.


Kedua belah pihak pada akhirnya memutuskan untuk berdamai setelah adanya komunikasi. Namun bukan mereka yang menyelesaikan, tapi masing-masing pengacara.

"Kami hanya berkomunikasi dengan penasehat hukum. (Detailnya) biar nanti kuasa hukum bicara, tidak etis saya mendahului rekan saya Sandy Arifin (pengacara Ayu Ting Ting)," ujar pihak KD.

Orangtua KD yang tinggal di Bojonegoro pun mengaku lega. Sebab perseteruan yang terjadi dengan keluarga Ayu Ting Ting berakhir damai. Sejujurnya mereka juga tak ingin masalah ini sampai berakhir di jalur hukum.

"Ya semua orang ingin selesai dengan baik-baik. Tidak ada yang merasa direndahkan, yang berlalu biar jadi masa lalu," tutur Pitra menyampaikan uneg-uneg keluarga KD.

Kini, ia dan keluarga siap menyambut bulan suci Ramadan dengan hati yang plong tanpa beban. "Ini sudah selesai. Kita tinggal mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan dan tidak ada dendam," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait