Song Kang Mikir Keras Sebelum Cium Bibir Park Min Young di 'Forecasting Love and Weather', Kenapa?
Instagram/jtbcdrama
TV

Pada video balik layar 'Forecasting Love and Weather' Song Kang terlihat berpikir keras sebelum memutuskan untuk mencium bibir Park Min Young untuk adegan di dalam bus.

WowKeren - Baru-baru ini, "Forecasting Love and Weather" merilis adegan balik layar untuk sebelumnya. Kali ini, tim produksi memperlihatkan proses pengambilan gambar saat karakter Song Kang mencium Park Min Young di dalam bus.

"Forecasting Love and Weather" menceritakan tentang kehidupan dan cinta orang-orang yang bekerja di Badan Administrasi Meteorologi (BMKG) Korea. Alur ceritanya berpusat pada pemimpin tim 2 divisi utama Jin Ha Kyung (Park Min Young) yang terlibat asmara di kantor dengan Lee Si Woo (Song Kang) yang berjiwa bebas.

Jin Ha Kyung adalah sosok yang berpedoman pada buku dan seorang yang berhasil mendapatkan jabatan tinggi di usia muda berkat kecerdasanya. Sedangkan Lee Si Woo adalah pribadi dengan IQ tinggi dan hanya peduli pada cuaca.

Sebelum syuting dimulai, Song Kang tampak berpikir keras kala berdiskusi dengan sutradara Go Hye Jin. Sang sutradara bertanya-tanya, "Kupikir ciuman di dahi tidak masalah. Tapi apa ciuman di bibir terlihat lebih bagus?"


Begitu melatih adegan tersebut dengan Park Min Young di bawah pengawasan sutradara, Song Kang mempertimbangkan sudut yang oke untuk mereka. Akhirnya ia menyebutkan ciuman di bibir lebih cocok untuk adegan ini.

Di sisi lain, Park Min Young menyerahkan keputusan kepada Song Kang sepenuhnya. Padahal Song Kang sedang ragu-ragu untuk menentukan ujung dari adegan romantis antara Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung ini. Pada akhirnya, Song Kang bilang ciuman bibir terlihat lebih baik dan sutradara segera memberikan tanda "oke" sebagai persetujuan.

Setelah itu, syuting sebenarnya dimulai dengan Song Kang menatap Park Min Young dengan ekspresi lucu sambil mengelus kepalanya. Adegan itu ditutup dengan ciuman manis Song Kang di bibir Park Min yang membuat hati pemirsa berdebar.

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" hanya menyisakan 4 episode saja. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait