Berdamai dengan Haters, Ayu Ting Ting Dicibir Cari Sensasi Gara-Gara Mulai 'Anyep'
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Haters

Alih-alih menyambut baik perdamaian itu, netizen malah menuding Ayu Ting Ting sengaja mencari sensasi lagi untuk mendongkrak namanya yang mulai sepi dari berita.

WowKeren - Aksi saling lapor pedangdut Ayu Ting Ting dengan seorang haters bernama Kartika Damayanti akhirnya berakhir damai. Ayu dan Kartika saling mencabut laporan. Ayu pun sudah mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (24/3).

Ayu dan Kartika telah menjalin komunikasi melalui pengacara masing-masing. Keduanya memutuskan untuk menyelesaikan konflik secara kekeluargaan.

"Kemarin agendanya saya hadir sama Kak Ayu datang ke Polda untuk melakukan proses pencabutan laporan karena dari masing-masing kuasa hukum, kita sudah berkomunikasi. Apalagi setelah melalui musyawarah ke depan sudah mau memasuki bulan Ramadan," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/3). "Kita sepakat akan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan."

Alih-alih menyambut baik perdamaian itu, netizen malah memberikan cibiran pedas untuk Ayu. Ayu dituding sengaja mencari sensasi lagi untuk mendongkrak namanya yang mulai sepi dari berita.


Beragam cibiran ini disampaikan oleh netizen saat beberapa akun gosip mengunggah ulang berita perdamaian Ayu. Selain mencari sensasi, Ayu juga dituding ketakutan lantaran orangtuanya dilaporkan Kartika.

"Bikin sensasi lagi biar booming lagi, soalnya mulai redup..." sindir pemilik akun @lestar***i050187. "Mungkin karna pak ojak dan umi khalsum jg dilaporin balik ama ortu haters nya.jd takut," balas akun @arth***devie86.

"Artis skrg gak ada hatters langsung karir redup 😂😂😂😂😂," timpal akun @dia***ra. "Gegara jeblosim haters alhasil langsung anyep nyep nyepp 😂," tambah akun @jun***t1111.

Sebelumnya, perseteruan Ayu dan Kartika bermula saat Ayu merasa tidak terima ketika sang putri, Bilqis Khumairah Rozak, dirisak oleh Kartika. Saking kesalnya, orangtua Ayu sampai mendatangi rumah Kartika di Bojonegoro, Jawa Timur.

Setelah itu, orangtua Kartika malah melaporkan orangtua Ayu ke Polres Bojonegoro. Sedangkan Kartika dilaporkan Ayu ke Polda Metro Jaya.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait