Sukses Bintangi 'Business Proposal, Intip 10 Gaya Kim Sejeong Tampil Chic Colorful
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong bermain sebagai sin ha ri di 'Business Proposal'. Tak jauh dengan kehidupan di drama, idol sekaligus aktris itu juga ceria serta penuh warna di kehidupan nyata.

WowKeren - Drama "Business Proposal" telah tayang perdana sejak 28 Februari 2022. Didasarkan pada webtoon berjudul serupa, drama ini mengisahkan tentang romansa kantor yang penuh dengan sensasi. "Business Proposal" dibintangi oleh sederet aktris-aktor ternama, salah satunya Kim Sejeong.

"Business Proposal" begitu populer dengan rating yang terus meningkat di setiap episode penayangan. Sosok Kim Sejeong pun menuai banyak sorotan selaku pemeran utama. Ia memerankan karakter karakter Shin Ha Ri yang memiliki love line dengan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Kim Sejeong sendiri memulai karier sebagai idol dan melebarkan sayap dalam dunia akting. Cantik dan multitalenta, Kim Sejeong siap mengguncang dunia hiburan Korea Selatan dengan karakter barunya. Kepribadiannya yang ceria serta wajah imut semakin membuat Kim Sejeong memesona. Nah intip yuk deretan gayanya yang chic colorful abis di sini!

(wk/rosi)

1. Mantan personil IOI dan Gu9udan


Mantan personil IOI dan Gu9udan
Instagram/clean_0828

Setelah perjuangan penuh keringat dan air mata, Kim Sejeong meraih posisi kedua di "Produce 101" dan berhasil debut sebagai member IOI pada tahun 2016. Grup tersebut berisikan 11 orang perempuan cantik berasal dari berbagai agensi yang dipilih 101 trainee. Sayangnya I.O.I resmi bubar pada akhir Januari 2017. Kim Sejeong kembali ke agensi dan kembali debut sebagai member Gu9udan. Namun di tahun 2020, girl grup berisikan 9 orang perempuan ini juga dikonfirmasi bubar.

2. dibesarkan oleh ibu tunggal


dibesarkan oleh ibu tunggal
Instagram/clean_0828

Kim Sejeong merupakan sosok individu yang tangguh. Ia tinggal bersama ibu dan saudara laki-lakinya di rumah bibinya. Kedua orang tuanya berpisah saat ia masih kecil, sehingga ibunya sendirian membesarkan Kim Sejeong dan sang saudara. Kabarnya ayah Kim Sejeong berada di Bali.

3. akting di layar kaca


akting di layar kaca
Instagram/clean_0828

Pada tahun 2016, Kim Sejeong memulai debutnya di layar kaca lewat drama "The Sound of Your Heart" sebagai kameo. Di tahun selanjutnya, ia kembali sebagai pemeran utama dalam drama "School 2017". Popularitasnya yang luar biasa membuat Kim Sejeong kembali didapuk sebagai tokoh utama dalam drama selanjutnya yakni "I Wanna Hear Your Song, "The Uncanny Counter" dan saat ini "Business Proposal".

4. menjadi aktris musikal


menjadi aktris musikal
Instagram/clean_0828

Kim Sejeong melebarkan sayap dalam dunia aktris musikal. Ia sudah berhasil debut dan telah berakting sebagai pemeran utama dalam beberapa drama musikal seperti "Return: Promise of The Day" (2020) serta "Red Book" (2021).

5. berprestasi


berprestasi
Instagram/clean_0828

Kim Sejeong meraih prestasi dalam bidang musik dan akting. Ia membawa pulang trofi kemenangan untuk kategori Popular Actress Award, Best Female Idol Actress, Best Female Idol Entertainer, Female Multi-tainer of the Year hingga Female Idol-Actor Award. Saat merilis lagu debut solonya, Kim Sejeong juga menorehkan tinta emas dengan membawa pulang trofi. Kim Sejeong di sisi lain kerap mengisi OST dari drama populer seperti "Crash Landing on You" hingga "Record of the Youth".

6. cantik paripurna di usia 25


cantik paripurna di usia 25
Instagram/clean_0828

Terlihat imut-imut, Kim Sejeong saat ii genap berusia 25 tahun lho. Ia merupakan kelahiran 28 Agustus 1996 dan kabarnya saat ini Km Sejeong mempelajari musik praktis di Hanyang Women's University. Cantik dan mapan serta memiliki kepribadian menyenangkan, idaman banget kan?

7. cantik dan stylish


cantik dan stylish
Instagram/clean_0828

Kim Sejeong selalu mencuri perhatian dengan gayanya yang ceria serta penuh warna. Ia juga dikenal memiliki senyum menggemaskan dan memesona. Dalam momen kali ini, Kim Sejeong menampilkan sosok dirinya dalam balutan outfit yang ceria dan fresh.

8. disebut ikon 'Flower Way'


disebut ikon 'Flower Way'
Instagram/clean_0828

Idol sekaligus aktris ini kerap disebut sebagai ikon "Flower Way" karena ungkapan yang ia lotarkan begitu khas. Kim Sejeong pernah mengatakan kepada ibunya, "Aku hanya akan membiarkanmu berjalan di jalan bunga mulai sekarang," selama babak penyisihan pertama "Produce 101" di mana ia memenangkan tempat pertama. Lagu solo pertama Kim Sejeong bertajuk "Flower Way", didasarkan pada surat yang ditulis olehnya untuk sang ibu di "Talents for Sale" di mana ia menjadi MC.

9. berhati mulia


berhati mulia
Instagram/clean_0828

Pada tanggal 8 Maret 2022, Kim Sejeong menyumbangkan 10 juta won (sekitar Rp117 juta) kepada Asosiasi Bantuan Bencana Jembatan Harapan untuk membantu para korban kebakaran besar yang menyebar di di Uljin, Gyeongbuk hingga ke Samcheok, Gangwon. Cantik luar dalam!

10. idol atletik


idol atletik
Instagram/clean_0828

Selain menyanyi dan berakting, Kim Sejeong adalah penggemar olahraga, dan dikenal karena keterampilan atletik serta fisiknya yang kuat. Ia telah tampil di berbagai acara hiburan da menerima gelar "Idola Wanita Kuat". Bersama dengan Gugudan, Kim Sejeong pernah meraih medali emas tiga kali dalam tiga tahun berturut-turut dan pemegang rekor untuk Kompetisi Panahan Wanita di Kejuaraan Atletik Bintang Idol. Kim Sejeong bersama Kang Mina juga pernah merai medali emas dan pemegang rekor dalam Kompetisi Bowling Wanita.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru