Mayang dan Chika Nyesek Dipisahkan Doddy Soedrajat, Sempat Ngeluh Begini ke Puput
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang dan Chika sempat memberontak saat mereka secara paksa diminta berpisah oleh Doddy Soedrajat. Itu adalah imbas Puput Soedrajat yang menggugat cerai Doddy di tengah banyaknya permasalahan.

WowKeren - Puput Soedrajat terang-terangan mengatakan bahwa Doddy Soedrajat lah yang meminta agar Mayang dan Chika tak lagi hidup bersama. Salah satu langka awal adalah Doddy yang meminta Mayang untuk tidak lagi dalam manajemen yang sama dengan Chika.

Saat pertama kali mendengar perintah itu keluar dari mulut ayah mendiang Vanessa Angel, Puput mengaku syok. Sejujurnya Puput sendiri tak menginginkan anak-anaknya jadi korban keegoisan dirinya dan Doddy.

"Kalau saya pribadi sebenarnya tidak ingin ini terjadi ya, biarkan urusan orangtua jadi perkara orangtua, dan kita bisa kok mengatasinya. Jangan libatkan anak-anak untuk masalah perpisahan juga," ungkap Puput di kanal YouTube Insertlive, Jumat (25/3).

"Tapi di sini dari pihak daddy sudah memutuskan anak-anak harus berpisah," lanjutnya.

Maria Christy Anastasia selaku host yang mendengar hal itu lantas memberikan komentar. "Daddy kembali yang memberikan pernyataan bahwa Mayang dan Chika tidak bisa dalam satu manajemen. Itu sebenarnya menyakitkan sekali ya buat dua anaknya," ucap Maria blak-blakan.


Puput pun membenarkan ucapan Maria. Pada saat itu, ia juga sangat mengkhawatirkan kondisi psikis Mayang dan Chika.

"Sampai mereka ngomong, 'Kenapa sih, yang punya masalah itu kan daddy dan mama, kenapa kita yang (ikut) dibawa-bawa'," terang Puput menirukan ucapan Mayang dan Chika kala itu.

Mayang dan Chika sampai bertanya kesalahan mereka pada Puput. Rasanya sangat tidak adil jika mereka yang harus menerima imbas dari perceraian kedua orangtua nantinya.

"Kita udah biasa kemana bareng, bangun tidur bareng, makan bareng apa bareng, kenapa sekarang dibatesin. Salah kita apa?" tambah Puput.

Menanggapi permintaan Doddy Soedrajat, Puput tak bisa berbuat banyak. Dari dulu, ia mengaku hanya bisa mengiyakan semua ucapan Doddy Soedrajat.

"Aku dari dulu ya selalu mengimbangi apa yang daddy mau. Kayak, ya sudahlah kalau memang maunya seperti itu, ya sudahlah," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait