Tampil Bareng Dimas Beck, Istri Denny Cagur Dipuji Awet Muda
Instagram
Selebriti

Dalam preview itu Shanty tampil bersama Dimas Beck dan Anwar di acara kuliner salah satu stasiun televisi swasta, sehingga mendapat pujian awet muda dari para netter.

WowKeren - Sabtu, 26 Maret, Shanty istri Denny Cagur mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Shanty tampil tidak sendirian karena dia bersama Anwar Sanjaya atau yang akrab disapa Anwar BAB, dan artis tampan Dimas Beck.

Seperti biasanya, Shanty menunjukkan kegiatan makan makanan pedas seperti yang dilakukannya.

Di bagian caption, dia menulis "abis pedes2an makan bakso bareng @dimasbeck @anwar_bab di @bikinlapertranstv kita ademin pake goyang meong sama yg ganteng2."


Dalam waktu singkat unggahan Shanty itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan Shanty terlihat sangat awet muda di video itu.

"Masya Allah..Teteh..jd kaya sepantaran sama mereka..," komentar menur01***. "MasyaAllah cantik teh shanty...tdi ak bru liat teh shanty makan asinan makyos," komentar dian.nursa***.

"Makin awey muda deh mama shanty," komentar ferrel1***. "Teteh @shantydenny ga makan bakso yg super jumbo lagi,,bikin aku ngiler liat nya,,di subang mah ga ada teh," komentar 02_may***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru