Hotman Paris Ramai Dikritik Usai Unggah Foto Lawas Bareng Meriam Bellina
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Dalam keterangannya, Hotman hanya mengucapkan salam selamat pagi kepada para penggemarnya, tanpa mengungkap lebih detail maksud dirinya membagikan foto lawas tersebut.

WowKeren - Pengacara kondang Tanah Air Hotman Paris Hutapea Baru-baru ini kembali membuat publik heboh. Betapa tidak, ia terlihat mengunggah foto masa lalunya bak bernostalgia.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram itu, terlihat Hotman dan aktris senior Meriam Bellina bergandengan tangan. Dalam keterangannya, Hotman hanya mengucapkan salam selamat pagi kepada para penggemarnya, tanpa mengungkap lebih detail maksud dirinya membagikan foto lawas tersebut.

Dalam foto itu, terlihat keduanya kompak memakai baju hitam. Meriam Bellina mengenakan kaos warna hitam dengan bawahan jeans pendek lengkap dengan topi koboi putih untuk aksesorinya.

Namun rupanya, unggahan itu justru banyak menuai kritik dari para penggemar di kolom komentar. Tak sedikit yang mengingatkan Hotman bahwa saat ini ia sudah memiliki istri. Meskipun itu foto lawas, namun Hotman dinilai seharusnya bisa lebih menjaga perasaan sang istri saat ini.


"Knp hrs dipost ft ini bang Hotman, hanya nyakitkan hati istri abang aja lo," tulis salah satu netizen mengingatkan. "Dari semua foto cewe yg di upload cuman foto ini yg diulang2 dan dibanggakan bang hotman, tulis yang lain. "Ingat ada perasaan istri yg perlu juga dihargai bang," kata pengguna lainnya di Instagram.

Namun, ada juga netizen yang menantang Hotman agar menemui Meriam Bellina secara langsung jika ia memang masih belum move-on.

"Samperin kalo berani bang," pinta warganet. "Kangen ya bang," tanya salah satu penggemar. "Belum move on bang," sindir yang lain. "Bangga itu ketika upload foto bersama istri yang menemani dari nol," tulis yang lainnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait