Bakal Absen dari Konser SuJu di Jepang, Shindong Dinyatakan Positif COVID 19 Kedua Kalinya
Instagram
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Agensi Super Junior, SJ Label menyatakan bahwa Shindong dipastikan tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser 'SUPER JUNIOR Japan Special Event 2022 ~ Return of the KING ~' di Jepang.

WowKeren - Kabar kurang enak datang dari Shindong yang telah dinyatakan positif COVID-19. Pada tanggal 26 Maret, Label SJ merilis pernyataan terkait kondisi member boyband Super Junior tersebut setelah hasil PCR nya dinyatakan tertular virus corona.

"Halo, ini Label SJ. Kami memberi tahu kalian tentang tes Shindong Super Junior yang positif COVID-19," kata SJ Label. "Shindong menjalani tes PCR untuk mempersiapkan keberangkatan untuk kegiatan di luar negeri, tetapi ia didiagnosis dengan COVID-19 lagi pada 26 Maret."


"Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar bahwa ia tidak akan dapat berpartisipasi dalam 'SUPER JUNIOR Japan Special Event 2022 ~ Return of the KING ~' di Jepang," tambahnya. "Shindong sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan dalam isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah."

"Semua anggota Super Junior menjalankan jadwal mereka saat diuji terlebih dahulu untuk COVID-19," lanjutnya. "Agensi memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami di atas segalanya dan akan dengan setia mendukung pemulihan cepat Shindong. Terima kasih." Sedangkan ini merupakan kali kedua Shindong dinyatakan positif COVID-19.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait