Potret Dulu dan Sekarang Dibandingkan, Yeri Red Velvet Banyak Berubah?
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri bergabung dengan SM Entertainment setelah mengikuti audisi saat masih berusia 12 tahun. Debut di Red Velvet, penampilannya dulu dan sekarang dibandingkan.

WowKeren - Yeri Red Velvet debut di usia yang sangat beli. Baru-baru ini potretnya dulu dan sekarang dibandingkan, mengundang beragam komentar dari netizen.

Yeri bergabung dengan SM Entertainment setelah mengikuti audisi di SM Weekly Audition pada tahun 2011. Saat itu usianya masih 12 tahun.

Setelah menjalani beberap tahun masa pelatihan, Yeri diperkenalkan sebagai member baru Red Velvet pada 10 Maret 2015, saat promosi mini album "Ice Cream Cake."

Sejak debut, Yeri dikenal karena imejnya yang cute dan polos. Namun idol kelahiran 1999 itu mengalami transformasi yang mengesakan seiring pertumbuhannya jadi dewasa.

Potret Dulu dan Sekarang Dibandingkan, Yeri Red Velvet Banyak Berubah?

Source: theqoo

Baru-baru ini, netizen membandingkan potret Yeri saat debut dengan penampilan terbarunya. Netizen mengatakan bahwa member termuda itu mengalami banyak perubahan dari segi visual dan imej.


Sementara banyak yang bilang itu karena gaya makeup, tidak sedikit yang curiga bahwa idol besutan SM Entertainment itu menjalani operasi plastik di bagian kelopak mata dan filler bibir.

"Itu karena dia dulu masih kecil. Sekarang karena dia sudah dewasa, penampilannya pun berubah," komentar netizen. "Operasi kelopak mata ganda plus filler bibir," tambah netizen lain.

"Itu fotonya saat dia baru debut, jadi wajahnya berbeda dari dia sebelumnya, bukankah itu wajar? Dia berusia 17 tahun saat itu, dan sekarang dia berusia 23 tahun," sahut yang lain. "Bentuk dan riasan alis Yeri telah berubah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet comeback dengan mini album baru mereka, "The ReVe Festival - Feel My Rhythm" dan lagu utama bertajuk "Feel My Rhythm" pada 21 Maret.

Album ini terjual sekitar 227.000 eksemplar dalam sehari, melampaui rekor penjualan minggu pertama 207.000 eksemplar dari album mereka sebelumnya "Queendom."

"Feel My Rhythm" adalah lagu pop dance yang mengambil sampel dari "Air on the G String" Bach, yang menampilkan melodi string yang halus dan elegan, ketukan trap yang intens, dan harmoni vokal yang fantastis dari para member.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait