Nam Joo Hyuk Nangis Sesenggukan di 'Twenty-Five, Twenty-One', Akting Bikin Patah Hati
TV

Di episode terbaru 'Twenty-Five, Twenty-One', Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) terpaksa harus melakukan hal berat sampai ia harus melewati pergolakan emosi yang begitu pilu.

WowKeren - "Twenty-Five, Twenty-One" telah menayangkan episode 14 pada Minggu (14/3). Sudah hampir berada di penghujung kisah, Nam Joo Hyuk kembali menunjukkan akting emosional yang sukses bikin pemirsa patah hati.

Bermula di tahun 1998 pasca krisis IMF, "Twenty-Five, Twenty-One" menceritakan pertemuan atlet anggar Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan anak orang kaya yang keluarganya bangkrut Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Bertemu saat mereka berusia 18 dan 22 tahun, Na Hee Do dan Baek Yi Jin menjadi penyemangat satu sama lain.

[SPOILER] Episode terbaru "Twenty-Five, Twenty-One" memperlihatkan pilunya perpisahan Na Hee Do cs dengan Goo Yu Rim (Bona WJSN atau Cosmic Girls) yang harus berangkat ke Rusia. Karena keadaan finansial keluarga, akhirnya Goo Yu Rim memutuskan pindah kewarganegaraan dan akan mewakili tim anggar negara lain.

Seolah perpisahan itu belum cukup sedih, Baek Yi Jin yang merupakan reporter olahraga harus membacakan berita tentang pergantian kewarganegaraan Goo Yu Rim. Hal itu membuat Na Hee Do marah, pasalnya Goo Yu Rim bukan sekadar sahabat namun teman masa kecil Baek Yi Jin.


Di sisi lain, Baek Yi Jin juga sama menderitanya saat harus membacakan berita tentang Goo Yu Rim dan melihat efeknya. Selain mendengar omongan buruk tentang Goo Yu Rim, Baek Yi Jin semakin merasakan beban mental karena muncul coretan menjelekkan temannya itu di lingkungan mereka. Akhirnya Baek Yi Jin menjatuhkan diri di ujung terowongan dan menangis sesenggukan begitu pilu, sampai akhirnya Na Hee Do datang melihatnya.

Segera setelah episode 14 "Twenty-Five, Twenty-One" tayang, bahasan tentang akting Nam Joo Hyuk yang mematahkan hati penggemar muncul di media sosial. Sejak awal, karakter Baek Yi Jin memperlihatkan momen-momen emosional dan Nam Joo Hyuk dianggap sukses membawakannya. Tanpa berkata-kata, Nam Joo Hyuk ikut membuat pemirsa menangis karena ekspresi, bahasa tubuh sampai getar kesedihan yang dibawakan.

"Nam Joo Hyuk menghancurkan hatiku dengan kemampuan aktingnya. Kamu akan bersumpah Yijin itu nyata seperti yang dia gambarkan. Dia telah mengeksekusi akting menahan air mata yang kita semua tahu sangat mencekik. NJH layak untuk daesang," komentar seorang penggemar.

"Aku kasihan tentang bagaimana Yijin sangat berkonflik di dalam dirinya. Karena dia reporter dan keliatannya sangat berat untuknya," kata salah satu penggemar. "Udah nangis dari menit pertama akutu," sambung penggemar lain.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" telah menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait