Piala Oscar 2022: Intip Momen Manis Bradley Cooper Hadir Bareng Sang Ibunda
AFP
Selebriti

Bradley Cooper baru-baru ini mengajak sang ibunda ke ajang penghargaan bergengsi Oscar 2022. Intip momen manis Bradley dan sang ibunda menyapa awak media di red carpet Oscar 2022.

WowKeren - Ajang penghargaan Oscar 2022 digelar di Dolby Theatre Hollywood hari ini, Senin (28/3). Sederet aktris dan aktor Hollywood turut memeriahkan Oscar 2022 tak terkecuali Bradley Cooper.

Bradley Cooper tampil gagah dan menawan dengan setelan tuksedo hitam. Ia memadupadankan setelan tuksedonya dengan rompi senada juga kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

Oscar 2022 Bradley semakin menarik lantaran aktor 47 tahun itu membawa serta sang ibunda tercinta, Gloria Campano. Bradley terlihat menggandeng Gloria selama pagelaran Oscar.

Gloria tampil cantik dengan gaun berwarna hitam. Ia memadukan gaun hitamnya dengan blazer mengkilap.

Bradley dan sang ibunda menyapa para awak media dengan ramah. Sementara Gloria terlihat percaya diri dan bahagia mengikuti sang putra ke Oscar 2022. Ia juga sempat melambaikan tangan ke arah kamera.


Penampilan Bradley dengan sang ibunda itu menuai pujian publik. Mereka menilai Bradley begitu sayang dan perhatian pada sang ibunda. Apalagi, jarang terjadi aktor dan aktris Hollywood membawa serta orangtua mereka ke ajang penghargaan bergengsi.

"Putra yang baik," puji seorang fans. "Dia (Gloria) lebih pendek dari Bradley," celetuk fans lain. "So sweet, Dia (Bradley) membawa ibunya kemanapun dia pergi," kata yang lain. "Well, saat kamu tak memiliki pasangan tentu ibumu yang akan kamu bawa," seru lainnya.

Sebelumnya, ini bukan kali pertama Bradley mengajak sang ibunda ke ajang piala Oscar. Bapak satu anak itu juga pernah mengajak Gloria hadir di Oscar 2019. Bahkan Bradley juga ikut membawa Irina Shayk sewaktu keduanya masih bersama.

Pada 2013, Bradley juga pernah membawa sang ibunda pergi ke Vanity Fair Oscar Party. Hal itu sebagai tanda bahwa Bradley begitu menyayangi sang ibunda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait