Senasib Vanessa Angel, Pesan Dorce Gamalama Sebelum Kisruh Warisan Bak Pertanda?
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Keluarga kandung dan anak angkat Dorce Gamalama dikabarkan ribut terkait warisan. Disisi lain, terkuak jejak digital Dorce yang dulu sudah pernah mengungkap prinsip mengejutkan terkait harta berharga yang ia miliki.

WowKeren - Konflik keluarga artis agaknya selalu jadi sorotan. Bahkan setelah sang artis wafat, konflik tersebut malah justru kian memanas.

Setelah masalah keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, urusan warisan Dorce Gamalama tak kalah mencuri perhatian. Pihak keluarga kandung dari Dorce diduga masih kisruh dengan anak angkat dari sang artis.

Tak cuma rebutan soal warisan, keluarga kandung curiga jika anak angkat Dorce menyalahgunakan uang donasi. Sementara itu, Dorce sebelum wafat sempat mengungkap pesan penting. Ia seolah mengingatkan kalau harta bukanlah segalanya.


Awalnya, beredar kabar kalau Dorce sebenarnya punya uang mencapai triliunan hingga kendaraan mewah. Namun Dorce menyangkal hal tersebut. Alih-alih harta, ia justru lebih menonjolkan kekayaan hati.

"Betul itu uang pemerintah sampai Rp 3triliun, terus mobil-mobil juga punya pemerintah, saya gak punya apa-apa, saya hanya punya hati," tutur Dorce di 2020. "Kalau 50 tahun gua jadi artis, masa gua gak punya apa-apa. Tapi gak perlu gua sebutin gua punya apa."

Sebagai artis besar, Dorce juga bukan sosok yang gengsian. Bahkan ia sempat bekerja menjadi sopir dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dorce mengaku mendapat wangsit untuk menyampaikan pesan penting buat Raffi. Karena itulah ia menjajal menjadi sopir selama seminggu.

"Nyopir selama ini kan untuk wangsit. Tujuannya sudah tersampaikan, aku sudah bawa mobil Raffi Ahmad. Sekarang aku kembali ke asal, ke habitatku," kata Dorce. "Ya Bunda kan udah berumur juga ya, juga harus menjaga kondisi."

Belakangan, Dorce mengaku kalau pengalaman menjadi sopir itu sekedar demi konten semata. "Iya, jadi itu sebenernya cuma apa ya, kalau pura-puranya gitu lo (settingan). Jadi kan gini, Raffi ngomong sama saya, 'Bun kita bikin ini yuk'. Jadi memang dibikin kayak begitu. Tapi Raffi, siapa pun, semua baik sama saya. Kayak sapa yang pelawak itu. Sule itu apalagi, baik sekali. Ruben Onsu, itu juga anak saya zaman dulu," tutur Dorce.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru