Gummy dan Kim Bum Soo Bakal Nyanyi di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Ini Bocoran Lagunya
Selebriti

Gummy dan Kim Bum Soo akan menyumbang lagu di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang digelar pada Kamis (31/3). Berikut bocoran lagu yang akan mereka bawakan.

WowKeren - Gummy dan Kim Bum Soo akan mengisi acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Perayaan cinta pasangan itu bakal digelar pada hari ini, Kamis (31/3).

Setelah aktor Jang Dong Gun akan membacakan pidato pernikahan sebagai sahabat dekat Hyun Bin, kini penyanyi Gummy dan Kim Bum Soo dilaporkan bakal datang mengisi acara. Menurut laporan Expo News dan Sport Chosun, Gummy dan Kim Bum Soo akan membawakan lagu pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Sebagai bocoran, Gummy dan Kim Bum Soo akan menyanyikan "I Give You My Heart" dari drama "Crash Landing On You". Bergelar ratu OST, istri Jo Jung Suk ini pernah menyanyikan lagu pengiring film "A Moment to Remember" berjudul "Please Forget Me" yang dibintang Son Ye Jin.

Sebelumnya, Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan pernikahan mereka pada 10 Februari lalu. Pernikahan pasangan ini akan berlangsung tertutup dan hanya mengundang orangtua serta kenalan dari kedua keluarga. Karena situasi COVID-19 saat ini, para tamu dibatasi dan pengamanan dilakukan secara ketat.


Upacara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan diadakan di Walkerhill Aston House di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul sore hari ini. Acara yang khusus keluarga akan dimulai pukul 11:00 KST dan upacara utama pukul 16:00 KST. Resepsi digelar setelah acara utama usai.

Meski sudah ditekankan bahwa acara akan diadakan tertutup, perhatian dunia tertuju pada penyatuan cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin. Seperti diketahui, pasangan ini telah mendapatkan banyak cinta sejak sama-sama muncul dalam drama "Crash Landing On You" yang booming pada masanya.

Setelah drama itu berakhir, Hyun Bin dan Son Ye Jin go public atas hubungan mereka pada Januari 2021 silam. Mereka pertama kali bertemu dalam proyek film "The Negotiation" pada tahun 2018. Kini keduanya akan segera resmi menjadi pasangan suami istri.

Selamat untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait