Debut Lebih Dulu, Gummy Ungkap Perasaan Lebih Dikenal Sebagai Istri Jo Jung Suk
Instagram
Selebriti

Hal tersebut diungkapkan Gummy dalam konsernya 'BE ORIGIN' yang diadakan di Olympic Hall, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul pada tanggal 4 Februari dimana sang suami juga menjadi bintang tamu.

WowKeren - Penyanyi Gummy baru saja menggelar konser spesial memperingati 20 tahun kariernya di industri hiburan bertajuk "BE ORIGIN" yang diadakan di Olympic Hall, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul pada tanggal 4 Februari. Memulai tur konser ulang tahunnya yang ke-20 pada bulan November tahun lalu dan bertemu dengan sekitar 20.000 penggemar di 8 kota, termasuk Cheonan, Daegu, Ulsan, Busan, Suwon, Gwangju, Seongnam, dan Incheon, Gummy akan menyelesaikan turnya di Seoul.

Setelah menampilkan “If You Come Back To Me” dan “We Should Be Friends” untuk pembukaan, Gummy kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penonton, mengatakan “Aku pikir orang-orang yang telah lama menikmati musikku berkumpul di sini. Aku pikir ada orang yang mengenalku baru-baru ini atau masih belum mengenalku dengan baik. Beberapa dari kalian mungkin telah mengikuti teman dan kenalan kalian di sini," katanya.

Saat itu, penonton mengangkat tangannya dan mengungkapkan bahwa adiknya membawanya ke sana. Saat berbicara dengan penonton yang menyukai lagu-lagunya tetapi tidak dapat menemukan panggungnya, Gummy berkata, “Teman ini menyukai musikal, dan dia mengenal aktor Jo Jung Suk”, menimbulkan reaksi antusias saat menyebutkan nama suaminya.


Gummy kemudian memperkenalkan, “Aku istrinya”, menambahkan “Aku debut 1 tahun lebih awal darinya," dan mengundang tawa. "Aku baru-baru ini bertemu dengan seorang siswa sekolah menengah untuk syuting konten dan teman itu mengenaliku sebagai istri Jo Jung Suk. Aku harus bekerja lebih keras. Mungkin banyak orang yang mengenalku sebagai istri Jo Jung Suk tapi tidak apa-apa."

Gummy sendiri memulai debutnya pada tahun 2003 dengan album "Like Them" dan sejak itu dikenal karena penampilannya di berbagai soundtrack drama terkenal. Diantaranya adalah OST untuk drama "That Winter, the Wind Blows" berjudul "Snow Flower" dan juga OST drama "Descendants of the Sun" berjudul "You are My Everything". Kesuksesan perilisan soundtracknya menarik media untuk memanggilnya "Ratu OST".

Sementara itu Gummy menikah dengan aktor Jo Jung Suk pada 2018 setelah berpacaran selama lima tahun. Pada tahun 2020, dua tahun setelah pernikahannya, Gummy melahirkan seorang putri. Melalui berbagai siaran, pasangan Jo Jung Sukk dan Gummy mengungkapkan sisi menantu mereka yang unik dan menghangatkan mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru