Gabung Agensi Park Bo Gum, Yang Se Jong Tampil Imut dan Karismatik di Profil Baru usai Bebas Wamil
Blossom Entertainment
Selebriti

Blossom Entertainment membagikan profil baru dari Yang Se Jong yang menjadi artis baru di bawah naungan mereka, ini menjadi penampilan perdana usai bebas wajib militer.

WowKeren - Awal Desember tahun lalu, aktor tampan Yang Se Jong diketahui telah menyelesaikan wajib militer. Yang Se Jong kemudian diumumkan memutuskan untuk ganti agensi yakni Blossom Entertainment.

Agensi ini diketahui didirikan oleh Cha Tae Hyun dan menaungi sederet selebriti ternama. Mulai dari Park Bo Gum, Jung So Min, Lim Ju Hwan, hingga Jung Moon Sung.

Hari ini, Kamis (31/3) Blossom Entertainment membagikan potret profil baru dari Yang Se Jong untuk pertama kalinya. Blossom Entertainment menunjukkan 3 pesona Yang Se Jong dalam konsep berbeda pada foto profilnya.

Pada potret pertama, Yang Se Jong tampil dengan gaya kasual dengan mengenakan kaos putih polos dipadukan dengan sweater putih gading. Aktor tampan kelahiran tahun 1992 itu menunjukkan senyum simpul.

Profil baru Yang Se Jong usai bebas wajib militer

Sumber: Blossom Entertainment


Selanjutnya, Yang Se Jong tampil karismatik dalam foto hitam putih. Ia mengenakan setelan jas dengan gaya semi formal dan menunjukkan tatapan tajam khasnya dengan kelopak mata monolid.

Pada potret terakhir, Yang Se Jong tampak imut dalam balutan sweater garis-garis putih hitam. Ia menunjukkan pesona yang manis dengan senyum menawannya.

Blossom Entertainment juga membagikan momen di balik layar dari pemotretan foto profil baru Yang Se Jong sebagai aktor. Yang Se Jong tampak sangat ramah dan penuh senyum di balik layar.

Sementara itu, Yang Se Jong sendiri terakhir membintangi drama "My Country: The New Age" di 2019 sebelum wajib militer. Ia juga sempat menjadi cameo di drama medis "Dr. Romantic Teacher Kim" musim 2 di 2020. Yang Se Jong terlihat masih belum memilih proyek barunya usai bebas wajib militer.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait