Proses di Balik Lee Soo Hyuk yang Susah Payah Demi Hasilkan Foto Selfie Terbaik
Instagram/leesoohyuk
Selebriti

Sebagai seorang figur publik, Lee Soo Hyuk tidak segan membocorkan rahasia tentang kebiasaannya untuk mengambil foto selfie sebelum diunggah kepada penggemarnya.

WowKeren - Masih banyak beberapa artis mengakui tidak percaya diri untuk mengambil foto selfie. Salah satunya Lee Soo Hyuk yang tampak kebingungan ketika ia ditantang untuk mengambil foto selfie-nya.

Pada Senin (28/3), agensi Lee Soo Hyuk mengunggah video aktor tersebut secara online. Dalam video ini, Lee Soo Hyuk berbicara sambil melihat foto-foto di ponselnya. Lee Soo Hyuk mengungkapkan betapa banyak upaya yang dia lakukan untuk mengambil selfie yang bagus.

Ketika ditanya apakah dia punya banyak selfie di ponselnya, Lee Soo Hyuk dengan hati-hati melihat-lihat fotonya. Dan ternyata, ia memiliki ratusan gaya selfie serupa yang diambil pada hari yang sama.

Ternyata ia sering mengambil banyak foto selfie untuk diunggah salah satunya di Instagram untuk para penggemarnya. "Aku agak ngeri untuk membuat pose dan ekspresi wajah keren ini untuk selfie. Jadi, aku cenderung mengambilnya tanpa melakukan itu," kata Lee Soo Hyuk.

"Banyak penggemarku berpikir kalau aku hanya mengambil foto narsisku tanpa berusaha untuk membuat diriku baik, tapi aku melakukannya," jelas Lee Soo Hyuk.


Aktor satu ini menjelaskan bahwa upayanya dalam mengambil foto selfie cukup panjang. Termasuk dalam memotret diri sendiri dengan ribuan kali foto.

Photo-INFO

Sumber: SBS News

"Untuk mengunggah dua atau tiga selfie di Instagram, aku harus mengambil ribuan. Lihat ini," katanya. Kemudian, ketika ditanya apa Lee Soo Hyuk menyortir foto-fotonya ke dalam folder yang berbeda. Dengan senyum canggung, Lee Soo Hyuk menjawab tidak.

"Tidak, tidak sama sekali. Itu hanya menumpuk seiring berjalannya waktu. Aku sedang melihat-lihat fotoku sekarang, dan aku tidak tahu mengapa aku memiliki begitu banyak tangkapan layar," komentarnya pada kebiasaannya sendiri.

"Ketika aku melihat pakaian yang kusukai atau wawancara dengan aktor atau aktris yang aku sukai, aku hanya mengambil tangkapan layar seolah-olah itu adalah sesuatu yang harus kulakukan. Tapi masalahnya, aku tidak pernah melihat tangkapan layar ini lagi. Aku tidak tahu mengapa aku mengambil banyak tangkapan layar, tapi aku melihatnya. Aku pikir itu sudah menjadi kebiasaan," jelasnya kemudian.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru