Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra Duduk di Pangkuan Ivan Gunawan, Tuai Kritik?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Semakin terlihat mesra layaknya sepasang kekasih, kali ini Ayu Ting Ting terlihat duduk mesra, di pangkuan Ivan Gunawan yang spontan membuat heboh para warganet.

WowKeren - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tampaknya semakin mesra saja. Keduanya pun rajin membagikan momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Momen kebersamaan keduanya itu pun membuat baper para penggemar. Terlebih Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan terlihat semakin mesra layaknya sepasang kekasih.

Seperti baru-baru ini, keduanya terlihat mesra. Pasalnya dalam foto, Ivan Gunawan mengunggah foto saat Ayu Ting Ting duduk mesra di pangkuannya.

Pria yang akrab disapa Igun ini pun melontarkan gonbalannya pada Ayu Ting Ting. "Gokil...ni studio dingin banget.. tapi ada km di sebelah ku jadi hangat," tulis Igun.

Tak cuma Igun, Ayu Ting Ting pun ikut mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya. Ayu juga membagikan foto saat sedang berselfie ria dengan Igun.


Namun di caption, Ayu malah mengumpamakan dirinya dengan Igun layaknya tokoh kartun yang sering bertengkar. "Tom and Jerry," tulisnya.

Postingan Ayu Ting Ting dan Igun tersebut rupanya ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya terbawa perasaan alias baper dengan foto keduanya itu.

Pasalnya dalam foto, Ayu Ting Ting dan Igun dinilai serasi. Keduanya pun disebut cocok satu sama lain hingga diharapkan berjodoh. Rupanya tak ada satu pun netter yang menanggapi miring postingan Ayu Ting Ting dan Igun tersebut.

"Sweet bgt sih kalian," tulis akun @sa*****12. "Lama2 muka nya terlihat mirip yah, semoga jodoh," komen akun @aa*****ls.

"Semoga kalian dipertemukan di pelaminan yups," sambung akun @al****49. "Ayo nikah ayyigun," timpal netter akun @iy*****96.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait