Wendy Red Velvet Positif COVID-19 Tunda Deretan Jadwal Aktivitas
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Setelah dikabarkan Seulgi yang terpapar virus COVID-19, kini member Red Velvet lainnya yakni Wendy juga turut dikabarkan hal serupa. Hal ini membuat sang idola harus menjalani karantina agar terhindar dari penyebaran virus.

WowKeren - Kasus positif COVID-19 kembali melanda salah satu member Red Velvet. Setelah Seulgi dilaporkan terpapar virus COVID-19, kini dilaporkan bahwa Wendy ikut terjangkit virus satu ini.

Pada Sabtu (2/4), SM Entertainment mengonfirmasi Wendy telah dites positif COVID-19. Dalam pernyataan pers yang dirilis, SM Entertainment menyampaikan bahwa Wendy dinyatakan positif setelah menjalani tes.

"Wendy telah dites positif COVID-19 pada hari ini, 2 April. Wendy telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 dosis ketiganya dan saat ini tidak menunjukkan semua gejala yang tidak normal," jelas pihak agensi. Akibat ini, Wendy terpaksa harus menunda jadwal aktivitasnya sampai dinyatakan negatif COVID-19.

"Wendy telah menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara dan menjalani karantina. Akibatnya, jadwal mendatang Wendy termasuk siaran radionya serta acara fansign penggemar telah ditunda atau dibatalkan," jelas pihak agensi.


Seperti diketahui, Wendy sekarang menjadi anggota Red Velvet terakhir yang tertular COVID-19 setelah Irene, Joy dan Yeri yang sebelumnya dinyatakan positif terkena virus pada awal Maret. Tak lama kemudian, Seulgi juga dinyatakan positif terkena virus awal pekan ini pada 30 Maret dan kemudian Wendy.

Penggemar berbondong-bondong memberikan dukungan mereka untuk memberi semangat kepada Wendy yang kini sedang berjuang untuk sembuh. Dengan cepat nama Wendy menjadi trending topik di Twitter setelah mendengar kabar ini.

Di samping itu, Wendy sendiri kini tidak hanya disibukkan dengan kegiatan grup. Ia juga menjadi salah satu pembawa acara radio utama di "Wendy Young Street" SBS Power FM yang mewawancarai beberapa bintang tamu menarik.

Kemudian, Red Velvet yang baru-baru ini merilis mini album bertajuk "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" terbaru mereka dengan lagu utama "Feel My Rhythm." Selain lagu utama "Feel My Rhythm," diketahui bahwa mini album Red Velvet yang dirilis pada pertengahan Maret ini memiliki total enam lagu dimasukkan. Judul lagu itu diantaranya "Rainbow Halo," "Beg For Me," "BAMBOLEO," "Good, Bad, Ugly," dan "In My Dreams."

Sementara itu, perlu diketahui bahwa mini album "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" telah mengumpulkan 516.866 pre-order terhitung pada 20 Maret. Angka ini sendiri tentunya menjadi perolehan tertinggi bagi Red Velvet secara pribadi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait