Kian84 Sesali Hal Ini Usai Lakukan Panggilan Video dengan Jennie BLACKPINK di 'I Live Alone'
TV

Kian84 merasa kesal setelah melakukan panggilan video dengan Jennie BLACKPINK di episode terbaru program MBC 'I Live Alone'. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) membuat penampilan tak terduga di episode terbaru "I Live Alone" yang tayang pada Jumat (1/4). Kemunculannya ini langsung membuat Kian84 super heboh.

Di episode tersebut, Kian84 bertanya kepada Song Min Ho Winner (II), "Apakah kamu dekat dengan siapapun di YG Entertainment yang dapat (diajak melakukan) panggilan video?". Setelah mendengar hal ini, Song Min Ho langsung melakukan panggilan video dengan Jennie yang merupakan sahabatnya.

Ketika ditanya apa yang sedang dia lakukan, Jennie berkata, "Aku di tempat pertunjukan di Paris." Setelah itu, Song Min Ho berkata, "Aku sedang berkemah sekarang dan ada seorang penggemar (Jennie) di sebelahku. Bolehkah aku mengenalkannya kepadamu?".

Setelah Jennie menyetujui permintaan tersebut, Kian84 langsung heboh bukan main. Dia berteriak, "Oh! Wow, wow. Halo. Ya Tuhan. Ini adalah suatu kehormatan. Aku akan mendukungmu. Aku penggemar beratmu!" Setelah mendengar hal ini, Jennie menjawab, "Terima kasih."


Kian84 Sesali Hal Ini Usai Lakukan Panggilan Video dengan Jennie BLACKPINK di \'I Live Alone\'

Source: MBC

Namun, Kian84 langsung menunjukkan penyesalannya usai melakukan panggilan video dengan Jennie. Dalam sebuah wawancara dengan tim produksi, dia mengaku sangat kesal karena tidak bisa mengontrol diri sendiri dan terus membuat keributan saat mengobrol dengan Jennie.

Dia menuturkan, "Jennie adalah seorang superstar dan orang paling cantik di Korea. Mengapa aku membuat keributan seperti itu? Aku kesal dengan diriku sendiri."

"Aku seharusnya menyerahkan telepon dengan baik. Tapi aku membenci diriku sendiri dan merasa malu karena membuat keributan," pungkas pemilik nama Kim Hee Min tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait