Sabrina Chairunnisa Bagikan Bukber Makeup Look, Tampilan Salihah Kenakan Hijab Bikin Pangling
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bagikan tutorial bukber makeup look di Instagram pribadinya. Penampilannya kala kenakan hijab pun bikin salfok para pengikutnya hingga pujian demi pujian menghujaninya. Seperti apa?

WowKeren - Calon ibu sambung Azka Corbuzier alias tunangan dari Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa kembali curi perhatian lewat konten yang ia suguhkan. Sebelumnya Sabrina memang dikenal sebagai salah seorang influencer yang kerap "demokan" fesyen hingga berbagai macam makeup look.

Selain itu, ia juga dikenal sangat menjaga bentuk tubuhnya. Tak jarang ia sering kali melakukan gym bersama dengan Deddy dan juga Azka. Namun kali ini bukan mengenai kedekatan Sabrina dengan Azka ataupun Deddy lagi.

Hal yang menjadi sorotan yakni konten terbaru Sabrina di awal ramadan. Melalui Instagram pribadinya, Sabrina bagikan tutorial bukber makeup look. Ia menjelaskan secara detail tampilan makeup yang cocok diaplikasikan kala bukber.

"Bukber Makeup Look part 1 anw, maaf lahir batin semua. Selamat berpuasa yah! Marhaban ya Ramadhan," tulisnya dalam keterangan video. Tak lupa ia juga melampirkan secara detail mengenai brand-brand dari makeup yang dipakainya.


Setelah selesai merias wajahnya, Sabrina tak lupa untuk menutup kepalanya dengan hijab bernuansa gelap senada dengan bajunya. Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter.

Banyak dari mereka yang ucapkan terima kasih pada Sabrina atas tutorial yang ia bagikan. Di sisi lain tak sedikit pula netter yang malah salfok dengan penampilan Sabrina kala kenakan hijab. Pujian demi pujian pun menghujani Sabrina.

"Seneng lihat nya... sehat selalu kak sabrina, nama anakku no 2 niru kak sabrina sekarang dah 4,8th," komen seorang netter. "Makasih kakak Queen. Ini ngebantu banget Btw, selamat berpuasa juga," timpal yang lainnya. "Cakep bingitz.. ini brmanfaat bgt...buat aq yg ga bs dandan..makasih ka Sab," sahut lainnya.

"Pengen kerudungan model gitu, apa daya jidat seluas bandara Ngurah Rai. Tapi kak sab cantik bgt pake hijab gt yaa," tambah yang lain. "Cantik bgt ga ada obat selamat menunaikan ibadah puasa kak sab," imbuh lainnya. "Cantik banget, gak menor, tetep natural, kaya gak pakai make up ya," seloroh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait