Akhir 'Forecasting Love and Weather' Dipuji, Netizen Sindir Ending 'Twenty-Five Twenty-One'
Naver
TV

Dalam hal rating, 'Twenty-Five Twenty-One' mencatat angka tertinggi sepanjang tayang yakni 11,5 persen. Sedangkan 'Forecasting Love and Weather' meraih rating tinggi sebesar 7,3 persen.

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" mengakhiri penayangan bersamaan dengan "Twenty-Five Twenty-One" yakni pada Minggu (3/4). Menariknya, akhir kisah pasangan utama dari dua drama yang tayang di channel TV kabel ini sungguh berbeda sama sekali.

"Forecasting Love and Weather" mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia antara Lee Si Woo (Song Kang) dan Jin Ha Kyung (Park Min Young) yang kembali menjalin hubungan usai putus. Keduanya bahkan tampak berciuman panas.

Sedangkan "Twenty-Five Twenty-One" menutup tayangan dengan perpisahan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Drama ini menunjukkan bahwa romansa pasangan utama hanya sebatas ada dalam buku diary masa muda mereka.

Karena berbeda akhir, episode terakhir "Forecasting Love and Weather" dan "Twenty-Five Twenty-One" pun menuai respon yang sangat berbeda. Di saat "Forecasting Love and Weather" menuai pujian, "Twenty-Five Twenty-One" justru banjir sindiran.


"Ini benar-benar berbeda dari lingkungan sebelah ('Twenty-Five Twenty-One')," tulis seorang netizen. "Aku senang ini memiliki akhir yang bahagia," sambung yang lain. "Rasanya seperti aku minum 100 botol sari buah apel," sahut netizen lain.

"Aku sangat menghargai akhir ceritanya," lanjut lainnya. "Adalah baik untuk mengakhiri penayangan dengan cara yang berbeda dari 'Twenty-Five Twenty-One'," tambah lainnya. "Akhirnya aku tidak perlu sedih dengan akhir drama ini seperti proyek sebelah," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain dalam hal rating, "Twenty-Five Twenty-One" mencatat angka tertinggi sepanjang tayang yakni 11,5 persen. Drama ini juga mencatat rating nomor 1 dari semua tayangan di slot sama. Sedangkan "Forecasting Love and Weather" juga meraih rating tinggi sebesar 7,3 persen.

Sementara itu, "Twenty-Five Twenty-One" akan digantikan oleh "Our Blues" mulai 9 April mendatang. Sedangkan slot "Forecasting Love and Weather" selanjutkan akan diisi oleh "My Liberation Notes" yang juga tayang mulai 9 April nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait