Cinta Tak Pandang Usia, Gong Hyo Jin Dan 8 Artis Kondang Ini Pilih Pasangan Jauh Lebih Muda
Selebriti

Gong Hyo Jin dikonfirmasi berpacaran dengan Kevin Oh yang terpaut 10 tahun dari sang aktris. Di sisi lain, deretan selebriti ini juga memilih pasangan lebih muda. Bukti bahwa cinta tak pandang usia!

WowKeren - Publik masih dibuat kaget sekaligus bahagia akan kabar Gong Hyo Jin yang kini telah memiliki tambatan hati. Sosok yang berhasil mencuri perhatian sang aktris kondang adalah, Kevin Oh. Kabar bahwa keduanya tengah berpacaran juga dibenarkan Management SOOP dan Kevin Oh sendiri.

Hubungan mereka mendapat respon positif dari publik. Keluarga Kevin Oh di Amerika Serikat dikabarkan siap menyambut Gong Hyo Jin sebagai anggota baru. Kevin Oh juga berhubungan baik dengan sahabat pacarnya, Jung Ryeo Won, Son Dam Bi hingga Lim Soo Mi.


Gong Hyo Jin dan Kevin Oh terpaut jarak usia 10 tahun namun tetap didukung oleh publik. Kevin Oh lahir pada 29 Agustus 1990 dan kini berusia 31 tahun. Di sisi lain Gong Hyo Jin merupakan kelahiran 4 April 1980 dan kini genap 41 tahun.

Percintaan beda usia lumrah terjadi di dunia showbiz Korea. Lagi pula, jika sudah cinta maka usia hanya sekedar angka belaka. Selain Gong Hyo Jin dan Kevin Oh, deretan selebritis ini juga memiliki pasangan yang terpaut usia jauh. Namun hubungan mereka begitu harmonis dan langgeng hingga kini. Siapa saja? Simak yuk!

(wk/rosi)

1. Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa


Ma Dong Seok  dan Ye Jung Hwa

Tak hanya bernaung di agensi yang sama, Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa juga punya hobi berolahraga yang membuat mereka makin dekat. Di tahun 2016, mereka berdua dikonfirmasi berkencan dan langgeng hingga sekarang meski memiliki jarak usia 17 tahun. Ma Dong Seok merupakan pria kelahiran 1 Maret 1971 dengan usia 50 tahun. Sementara kekasihnya lahir pada 23 Mei 1988 dan kini genap 33 tahun.

2. Han Ye Seul Dan Ryu Sung Jae


Han Ye Seul Dan Ryu Sung Jae

Han Ye Seul dan Ryu Sung Jae diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2021 lalu. Jalinan asmara mereka sempat membuat heboh publik karena Ryu Sung Jae lebih muda 10 tahun dari Ha Ye Seul. Meski begitu mereka pun makin mesra dari hari ke hari. Mereka hangout hingga merayakan hari spesial bersama. Ryu Sung Jae merupakan aktor kelahiran 1991 yang mana ia genap berusia kepala tiga. Di sisi lain, Han Ye Seul kelahiran 18 September 1981 yang mana ia kini memasuki usia 40 tahun.

3. Go Soo


Go Soo

Aktor senior Go Soo (Ko Soo) menikahi seorang wanita non selebriti bernama Kim Hye Yeon di tahun 2012. Sosok Kim Hye Yeon sendiri jarang terekspos oleh media, namun menurut informasi yang beredar ia 11 tahun lebih muda dari Go Soo. Sang aktor sendiri merupakan kelahiran 4 Oktober 1978 sementara istrinya tahun 1989.

4. Lee Byung Hun dan Lee Min Jung


 Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung menikah pada tahun 2013 silam. Pasangan ini diketahui sangat jarang berbagi momen bersama namun memiliki kehidupan rumah tangga harmonis terutama dengan kehadiran sang buah hati. Lee Byung Hun dan Lee Min Jung memiliki jarak usia 11 tahun. Aktor pemeran "Mr. Sunshine" itu lahir 12 Juli 1970, sementara istrinya pada 16 Februari 1982. Saat ini Lee Min Jung genap 40 sementara Lee Byung Hun 51 tahun.

5. Jin Hua dan Ham So Won


Jin Hua  dan Ham So Won

Ham So Won menikah dengan Jin Hua yang 18 tahun lebih muda darinya pada 2018 silam. Kabar pernikahan mereka sempat menuai kontroversi di masa lalu, namun pasangan ini tampak cuek dan tetap menikah. Ham So Won merupakan kelahiran 16 Juni 1976 sementara Jin Hua lahir pada tahun 199-an. Kini Ham So Won genap 45, sementara Jin Hua sekitar 27 tahun.

6. Eric Mun Shinhwa dan Na Hye Mi


Eric Mun Shinhwa dan Na Hye Mi

Eric Mun Shinhwa dan Na Hye Mi menikah pada Juli 2017. Memiliki jarak usia 12 tahun, Eric merupakan artis kelahiran 16 Februari 1979 sementara Na Hye Mi 24 Februari 1991. Kini Eric genap berusia 43 tahun dan istrinya 31 tahun.

7. Baek Ji Young dan Jung Suk Won


Baek Ji Young dan Jung Suk Won

Kisah asmara Baek Ji Young dan Jung Suk Won ini sungguh bak di drama-drama Korea gitu lho. Saat masih duduk di bangku SMA, Jung Suk Won sudah menyukai Baek Ji Young ketika melihatnya di TV. Setelahnya ia debut menjadi aktor dan gigih mengejar Baek Ji Young kemudian sukses menjadi pacar sang idola. Di tahun 2010 mereka berdua pacaran dan di tahun 2013 Jung Suk Won menikahi Baek Ji Young. Pasutri ini memiliki perbedaan usia 10 tahun. Yang mana Baek Ji Young lahir pada 25 Maret 1976 dan Jung Suk Won pada 16 Mei 1985. Kini Baek Ji Young 46 tahun sementara Jung Suk Won 36.

8. So Ji Sub dan Cho Eun Jung


So Ji Sub dan Cho Eun Jung

So Ji Sub menikah dengan seorang mantan penyiar SBS bernama Cho Eun Jung di tahun di tahun 2020 lalu. So Ji Sub dan Cho Eun Jung yang terpaut 16 tahun telah berkencan selama 2 tahun terakhir. Lahir pada 4 November 1977, So Ji Sub kini berusia 44 tahun. Sementara Cho Eun Jung merupakan kelahiran 25 Maret 1994 dan kini berusia 28 tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru