Meski Sulit, Park Min Young-Song Kang Cs Akui Dapat Banyak Pengalaman di 'Forecasting Love'
JTBC
TV

'Forecasting Love and Weather' sendiri bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

WowKeren - Drama "Forecasting Love and Weather" yang tayang di JTBC akhirnya berakhir pekan ini dan para pemeran utamanya pun mengucapkan selamat tinggal pada penonton setianya. Drama ini sendiri bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, yang melakukan segala sesuatu berdasarkan buku dan sangat berhati-hati dalam memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya, sementara Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan penuh tekad, yang membanggakan IQ yang mengesankan 150 tetapi hanya peduli dengan cuaca.

"Aku memutuskan untuk mengambil peran ini karena materi pelajaran yang unik dan sifat profesional namun menyenangkan dan ceroboh dari Jin Ha Kyung. Namun, aku terkejut karena itu lebih sulit dari yang aku harapkan," kata Park Min Young. "Butuh waktu lama bagi aku untuk percaya pada diri sendiri, dan selama itu aku mengajukan banyak pertanyaan dan bolak-balik. Namun, aku lega dan bangga bahwa itu berakhir dengan baik."

Park Min Young kemudian menambahkan, "Rasanya seperti aku telah menyelesaikan tugas yang sulit. Itu adalah pengalaman berharga di mana aku dapat belajar lebih banyak tentang kerja keras para ahli meteorologi yang bekerja keras setiap hari untuk memprediksi cuaca, serta pekerjaan sutradara, penulis, dan semua staf kami. Terima kasih banyak untuk semua orang yang mengirimkan cinta mereka ke drama ini."


Kemudian ada Song Kang yang berbagi, "Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa yang menikmati 'Forecasting Love and Weather' selama ini. Aku menghabiskan banyak hari bahagia sejak aku bisa bertemu dan berakting sebagai Lee Si Woo. Sama seperti aku menerima banyak kebahagiaan dan energi cerah melalui Lee Si Woo dan 'Forecasting Love and Weather', aku berharap pemirsa menerima energi yang baik itu sampai akhir. Aku tidak berharap apa-apa selain hari-hari bahagia dan cerah yang menunggu di masa depan semua orang."

Sedangkan Yoon Bak yang berperan sebagai Han Ki Joon berkata, "Dari hari pertama syuting hingga akhir pekan di mana aku menonton 'Forecasting Love and Weather' sebagai penonton, semuanya berlalu begitu cepat. aku sangat senang berkat cinta dan dukungan yang diberikan semua orang untuk drama ini. Aku benar-benar berterima kasih karena telah mencintai drama kami serta membenci dan mencintai Han Ki Joon. Aku akan menyapa semua orang lagi melalui proyek yang lebih baik dan peran lain."

Terakhir ada Yura Girl's Day berperan sebagai Chae Yoo Jin. "Aku senang bisa merasakan berbagai emosi melalui peran Yoo Jin. aku belajar banyak saat bekerja sama dengan sutradara, penulis, dan semua aktor lainnya. Kali ini akan dikenang sebagai kenangan yang berharga. Terima kasih kepada pemirsa karena tertawa dan menangis bersama dengan ‘Forecasting Love and Weather'. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada Anda semua sisi diri aku yang lebih baik," pungkasnya. Sedangkan episode terakhir “Forecasting Love and Weather” tayang pada 3 April pukul 10:30 malam KST kemarin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait