Suasana Sahur Keluarga Ayu Ting Ting Terungkap, Menu Ini Bikin Salfok
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ada Syifa dan sang suami, intip suasana saat Ayu Ting Ting sahur bersama dengan keluarganya. Salah satu menu makanan justru bikin salfok para netizen. Apa itu?

WowKeren - Tanggal 3 April menjadi awal ditetapkannya puasa Ramadhan di tahun ini. Seluruh umat muslim di dunia pun bersama-sama melaksanakan ibadah puasa.

Tak terkecuali artis cantik Ayu Ting Ting. Sebagai seorang muslim yang taat, Ayu Ting Ting dan keluarga melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Baru-baru ini rupanya terungkap suasana saat Ayu sedang sahur bersama dengan keluarganya. Terlihat dalam video, ada Abdul Rozak serta adik Ayu, Syifa dan suaminya yang ikut sahur bersama.

Dalam video, Ayu rupanya masih mengantuk. Sementara Syifa dan suaminya tampak lahap menyantap menu sahur.

"Ini sayur pindang nih, baru mantul. Mantu makan sayur pindang," ujar Umi Kalsum yang merekam video.


Mendengar ucapan Umi Kalsum tersebut, Abdul Rozak rupanya langsung membahas soal menantu yang diduga ditujukan pada Ayu Ting Ting. Netter menilai Abdul Rozak ingin buru-buru memiliki menantu yang akan jadi calon suami Ayu.

Sementara itu, ramai netter rupanya gagal fokus dengan menu sahur keluarga Ayu Ting Ting. Rupanya netter salfok dengan menu mie rebus yang terhidang di atas meja. Netter pun mengaku salut dengan Ayu Ting Ting yang tetap sederhana meski telah menjadi pedangdut kaya raya.

"Laaah ada mie rebusnyaaa hahaha samaan," tulis akun @na*****uw. "Rindu rumah...apapun menunya pasti mie rebus ttp ada," komen netter akun @sr*****77.

"Kaya emak gua,,,pasti ada mie," sambung akun @li*****05. "Ky aq banget.. masak mie males pindahin ke mangkok lngsng gas sm pancinya lebih apdol," timpal akun @ma****06.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait