Keanu Agl Diduga Punya Calon Istri Usai Rey Mbayang Unggah Foto Misterius Ini
Instagram/keanuagl
Selebriti

Diunggah suami Dinda Hauw, Rey Mbayang dengan caption yang syarat akan makna, Keanu Agl bikin heboh lantaran diduga sudah memiliki tambatan hati. Benarkah?

WowKeren - Nama Keanu Agl mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran postingan suami Dinda Hauw, Rey Mbayang di Instagram belum lama ini.

Sekilas tak ada yang aneh dengan foto yang diunggah oleh Rey Mbayang kali ini. Pasalnya Rey Mbayang terlihat mengunggah foto bersama Dinda Hauw serta Keanu.

Namun rupanya ada sosok wanita misterius di samping Dinda Hauw yang mencuri perhatian. Sayangnya wajah si wanita sengaja ditutupi oleh Rey Mbayang.

Tampaknya wanita tersebut memiliki kedekatan dengan Keanu. Pasalnya, Rey Mbayang seolah mengisyaratkan hal tersebut di caption. "Baik pasti ketemu dengan yg baik.. Masya Allah tabarakallah.. #positivevibesonly," tulis Rey Mbayang, Senin (4/4).


Keanu Agl Diduga Punya Pasangan

Sumber: Instagram


Netter rupanya benar-benar heboh mendapati postingan Rey Mbayang tersebut. Terlebih usai membaca caption yang dituliskan oleh ayah satu anak itu.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter menduga jika sosok perempuan yang wajahnya ditutupi stiker itu adalah pasangan Keanu. Netter pun heboh meminta Keanu untuk segera go public. Sementara netter lain ramai menebak-nebak sosok si wanita.

"Ciye @keanuagl," tulis akun @gh*****hu. "Gopub ceffattt @keanuagl," seru netter akun @re*****10.

"Caption nya aamiin paling serius," komen akun @vi*****ya. "Keanu mo nikah?!" timpal akun Instagram @zian*****.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikutan heboh. Bahkan ada pun akun yang memanjatkan doa terbaiknya untuk Keanu.

"Wah wah wah @keanuagl," tulis Syakir Daulay. "Bismillah semoga lancarrr," timpal akun centang biru @wawandm.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait