Bikin Nam Joo Hyuk Kaget, Ini Rahasia Kim Tae Ri Jago Berbahasa Prancis di 'Twenty-Five, Twenty-One'
Instagram/tvn_drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Tae Ri turut berbicara tentang adegan berbahasa Prancis-nya di drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Tae Ri melakukan wawancara dengan media setempat untuk membahas berakhirnya drama "Twenty-Five, Twenty-One". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal dialog bahasa Prancis karakternya.

Dalam adegan itu sendiri, karakter Kim Tae Ri yang bernama Na Hee Do membantu seorang pria Prancis menemukan kopernya. Dia berbicara dengan bahasa Prancis dengan sangat lancar hingga membuat Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) syok berat.

Akting Kim Tae Ri dalam adegan ini menuai pujian selangit dari pemirsa. Dia dipuji karena kemahirannya saat mengucapkan bahasa tersebut. Lantas, apa yang membuatnya begitu mahir mengucapkan bahasa Prancis?

Pertanyaan itu pun dijawab Kim Tae Ri selama wawancara. Dia mengaku telah mempelajari bahasa Prancis sejak sebelum debut, sehingga dia cukup siap saat syuting adegan ini.


Kim Tae Ri menuturkan, "Aku belajar bahasa Prancis sebelum debut sebagai aktor. Bahasa Prancis-ku berada di tingkat pemula. Aku tidak tahu bagaimana pengaturan (adegan itu), dan aku terkejut saat menerima naskahnya. Tapi aku cukup siap."

Aktris kelahiran 1990 ini juga meminta bantuan dari gurunya agar dapat mengucapkan dialognya dengan baik. Dia memaparkan, "Aku meminta bantuan guru, menerima rekaman (bahasa Prancis), menghafalnya dan menerima koreksi."

"Rasanya menyenangkan ketika guru memujiku dengan mengatakan, 'Tae Ri sedikit mengecewakan, tapi kamu melakukan pekerjaanmu dengan baik!" pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Twenty-Five, Twenty-One" akan digantikan dengan "Our Blues" yang dibintangi oleh Shin Min A hingga Kim Woo Bin. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait