Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Basah-Basahan, Intip Manisnya Teaser 'Love All Play'
Instagram/kbsdrama
TV

Dalam teaser terbaru drama KBS2 'Love All Play' diperlihatkan arti Chae Jong Hyeop untuk Park Ju Hyun baik di dalam arena bulu tangkis maupun saat berada di luar lapangan.

WowKeren - Jelang tayang, "Love All Play" merilis teaser keenam yang semakin menarik. Kali ini, pemirsa bisa mengintip lebih banyak soal hubungan Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop yang manis.

"Love All Play" merupakan drama olahraga romantis tentang semangat dan kasih sayang antara atlet bulu tangkis ganda campuran. Alur ceritanya berpusat apada Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) dan Park Tae Yang (Park Ju Hyun).

Setelah tiga tahun absen, Park Tae Yang kembali kembali menjadi pemain bulu tangkis di klub swasta bernama Tim Yunis. Di sana ia bertemu dengan Park Tae Joon yang memandang olahraga tak ubahnya pekerjaan dan hanya bertanding sekenanya.

Pada Selasa (5/4), video teaser yang dirilis KBS2 menunjukkan arti Park Tae Joon bagi Park Tae Yang. Video dibuka dengan ramah tamah Park Tae Joon dan Park Tae Yang. Kemudian mereka terlihat sedang basah-basahan bermain di air mancur dengan gembira. Bermaksud menghibur Park Tae Yang, Park Tae Joon berkata, "Apakah kamu hidup hanya dengan berolahraga? Mari kita bersenang-senang hari ini.


Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop Basah-Basahan, Intip Manisnya Teaser \'Love All Play\'

Source: KBS

Namun Park Tae Yang yang kembali setelah tiga tahun mengalami kesulitan meski sudah didukung Park Tae Joon. Sambil berteriak, Tae Yang beranggapan bahwa masa kejayaan masa lalu tidak akan pernah kembali dan merasa sudah selesai. Tangisannya sukses membuat pemirsa bergetar. Tae Joon lantas memintanya menceritakan masa lalu mengapa ia harus meninggalkan bulu tangkis.

Tae Yang lalu bertanya, "Siapa kamu bagiku?" Tidak peduli seberapa keras ia didorong, Tae Joon berjanji untuk tetap ada di sisi Tae Yang. "Sampai kamu menginginkannya, aku akan bertahan di belakangmu," kata Tae Joon.

Selanjutnya, hubungan mereka digambarkan semakin dekat lewat isyarat-isyarat pada adegan menjelang akhir teaser. Seperti saat Tae Yang bergulung di bawah net, atau saat ia menghampiri Tae Joon melewati batas lapangan.

Sementara itu, "Love All Play" dapat mulai disaksikan pada 20 April mendatang. Drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait