Lee Min Ho Terkesan dengan Detail Adegan Ranjang 'Pachinko', Ini Alasannya
Instagram/dazedkorea
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Min Ho turut berbicara tentang adegan ranjangnya dalam drama 'Pachinko'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Min Ho melakukan pemotretan dengan majalah Dazed Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, Lee Min Ho turut berbicara tentang adegan ranjang karakternya di drama "Pachinko".

Lee Min Ho terkesan dengan adegan ranjang dalam drama ini karena tim produksi memberi perhatian yang sangat besar. Mereka bahkan mendatangkan para ahli untuk memperhatikan psikologis aktor sebelum syuting adegan tersebut.

Dia menuturkan, "Sebelum syuting adegan ciuman atau adegan ranjang, para ahli akan mewawancarai para aktor untuk memberikan konsultasi dan psikologi peran. Detail itu sangat mengesankan."

Lee Min Ho kemudian mengungkap kekagumannya pada naskah drama ini. "Bahkan saat aku membaca naskahnya, ada banyak hal yang membuatku bersimpati. Aku relate dengan beberapa karakter tentang mengapa mereka bertindak sedemikian rupa. ," ungkapnya.


"Itu mengubah pendirianku pada proyek ini. Kami melakukan yang terbaik untuk mengungkapkan kisah mendalam ini, bukan untuk mendapatkan hasil yang baik," pungkas aktor 34 tahun tersebut.

Sementara itu, "Pachinko" digambarkan sebagai karya epik dan intim yang mencakup alur cerita perang, cinta, dan perdamaian. Ceritanya berfokus pada seorang wanita bernama Kim Sun Ja (Youn Yuh Jung) yang lahir dan tumbuh di Busan, Korea Selatan, selama masa pendudukan Jepang.

Saat muda, Kim Sun Ja (Kim Min Ha) jatuh cinta dengan seorang pria bernama Koh Han Su (Lee Min Ho), yang jauh lebih tua darinya. Han Su tinggal di keluarga matriarkal dan terkenal karena menjalankan pusat perjudian.

Han Su menyembunyikan fakta bahwa dia sudah menikah dan punya anak. Setelah Sun Ja hamil, Han Su hanya ingin mendukungnya secara finansial sebagai kekasih rahasia. Namun karena tak ingin hidup dalam penghinaan, Sun Ja memilih untuk meninggalkan Han Su dan menerima lamaran pria baik hati lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait