Belum Kesampaian, Jaemin Impikan Warna Rambut Lain di Comeback NCT Dream
Instagram/nctdream
Selebriti

Setelah melakukan comeback di album baru 'Glitch Mode', NCT Dream telah memukau penggemar dengan lagu-lagu beat terbaru mereka. Namun, ternyata Jaemin memiliki impian lain untuk penampilannya.

WowKeren - Untuk memperlihatkan penampilan memukau ketika melakukan comeback, sebagian idola memilih untuk membuat tampilan baru dan menyegarkan. Tampaknya, hal ini juga berlaku untuk seorang idola papan atas, Jaemin NCT.

Setelah comeback dengan "Glitch Mode", sub-unit NCT DREAM membuat para penggemar bersemangat dengan koreografi glitching yang kreatif dan visual menawan. Jaemin membuat para penggemar tergila-gila karena warna rambutnya yang berwarna pirang campur cokelat.

Meskipun perpaduan antara rambut cokelat muda dan pirang cocok untuk sang idola, Jaemin mengungkapkan ada warna rambut lain yang dia harapkan untuk dicoba. Pada segmen "Dream VS Dream", Jaemin meminta Mark Lee untuk menebak warna rambut mana yang awalnya ingin dia lakukan. Pertanyaan itu tidak masuk akal baginya.

Kurang dari satu menit setelah pertanyaan diajukan, Mark dengan percaya diri menjawab, "Mint." Menunjukkan betapa bersemangatnya dia untuk warna rambut dan seberapa cepat Mark menjawab dengan benar, Jaemin menanggapinya dengan sangat kelihatan.


Meski hanya mengatakannya dalam waktu singkat, tampaknya pemilihan warna yang diinginkan Jaemin tidak bisa terwujud untuk comeback kali ini. Dengan warna mint yang terang, ada kemungkinan besar stylist mereka menyadari betapa itu akan berbenturan dengan warna rambut anggota lain dan pakaian panggung yang mereka kenakan. Karena warna rambut Jaemin cukup terang, mereka masih bisa mewujudkan mimpinya tentang rambut hijau.

Ketika Jaemin diminta untuk mengatakan tentang "Glitch Mode", dengan singkat ia mengatakan bahwa jangan pernah melakukan kesalahan dalam game. "Jangan pernah main dengan kesalahan dalam permainan," kata Jaemin singkat.

Sementara itu, NCT Dream sendiri telah merilis album penuh mereka di akhir Maret dengan album "Glitch Mode" dimana itu juga menjadi judul lagu utama mereka. Album kedua yang dirilis pada 28 Maret ini telah menduduki puncak chart global dan kembali menunjukkan popularitas mereka dengan penjualan album lebih dari 1,4 juta eksemplar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait