Tak Ada Adegan Bareng, Kim Tae Ri Hadir di Syuting Terakhir Nam Joo Hyuk di 'Twenty-Five, Twenty-One
tvN
TV

Kim Tae Ri terlihat ikut hadir di syuting hari terakhir Nam Joo Hyuk pada momen di balik layar drama mereka, 'Twenty-Five, Twenty-One' yang baru saja dirilis oleh tvN.

WowKeren - tvN akhirnya membagikan momen di balik layar dari episode terakhir drama "Twenty-Five, Twenty-One". Momen-momen haru karena perpisahan para pemeran serta staf tentu disambut sedih.

Kim Tae Ri pun menunjukkan dukungannya kepada Nam Joo Hyuk pada momen di balik layar terbaru yang dibagikan tvN. Aktris cantik itu terlihat juga hadir di lokasi syuting di pengambilan adegan terakhir Nam Joo Hyuk.

[SPOILER]

Syuting adegan tersebut dapat dipastikan keduanya tidak bersama. Hal itu tampak dari gaya rambut Nam Joo Hyuk yang berbeda dari masa ketika ia dan Kim Tae Ri syuting adegan bersama.

Pada adegan tersebut, Nam Joo Hyuk tampak mengenakan gaya rambut kala ia telah menjadi pembawa berita. Pada latar "Twenty-Five, Twenty-One" momen itu dimunculkan di tahun 2009. Hal ini berartikan, Nam Joo Hyuk dan aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu tak lagi memiliki adegan bersama mengingat telah putus.


Kim Tae Ri terlihat ikut hadir di syuting terakhir adegan Nam Joo Hyuk di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: YouTube

Kim Tae Ri langsung melakukan tos dengan Nam Joo Hyuk sebagai bentuk dukungannya terhadap aktor kelahiran tahun 1994 itu. Selanjutnya, Nam Joo Hyuk langsung dipeluk oleh staf.

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk sendiri mengaku sangat bersyukur karena menjadi bagian "Twenty-Five, Twenty-One". Keduanya tak lupa mengungkapkan terima kasih kepada staf serta penggemar.

"Hari ini adalah hari terakhir syuting kami, hari saya harus berpisah dengan Hee Do. Saya sedikit sedih dan sedikit bahagia dan saya akan sangat merindukannya. Saya rasa itu yang saya rasakan sekarang. Terima kasih untuk semua staf yang telah bekerja keras. Tolong tetap cintai 'Twenty-Five, Twenty-One. Tetap sehat, selamat tinggal," jelas Kim Tae Ri.

"Kita sangat bekerja keras selama syuting, selama syuting semua pemeran dan staf selalu bersenang-senang. Itu membuat terasa syuting berjalan sangat cepat. Itu terasa sedih karena ini hari terakhir syuting. Terima kasih banyak sudah menonton sejauh ini, terima kasih banyak," ungkap Nam Joo Hyuk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru