Perlakuan Manis Suga ke Jin yang Sedang Cedera Selama Acara Penghargaan Grammy Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui Jin sebelumnya mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya dan telah menerima pemeriksaan di rumah sakit serta menjalani operasi namun tetap memaksa untuk ikut terbang ke Las Vegas.

WowKeren - Baru-baru ini persahabatan antara Jin dan [c-Suga] sukses mencuri perhatian selama Bangtan Boys tampil di acara 64th Annual Grammy Awards. Seperti diketahui Jin sebelumnya mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya dan telah menerima pemeriksaan di rumah sakit serta menjalani operasi.

Karena itu, Jin harus sangat berhati-hati tetapi member tertua BTS itu menunjukkan seberapa kuat dan tekadnya dengan tetap pergi ke Amerika untuk 64th Annual Grammy Awards dan konser BTS di Las Vegas. Saat para member datang ke Grammy, grup ini tampil memukau dengan mengenakan setelan Louis Vuitton di karpet merah. Namun, meskipun tidak jelas, netizen memperhatikan bahwa pada satu titik dimana Suga dengan lembut membimbing Jin dan memastikan dia baik-baik saja setelah mereka selesai mengambil foto.

Meskipun tidak terang-terangan, itu adalah cara Suga diam-diam merawat Jin dengan cara yang paling menghibur yang menarik perhatian. Bahkan setelah acara, Jin selalu membawa anggotanya, dan mereka memastikan bahwa Jin merasa nyaman dan baik-baik saja.


Secara khusus, selama siaran langsung, Jin akan mendapatkan sepotong pizza. Saat tangan kirinya digips, Jin tampaknya berjuang untuk mengambil bagian itu. Namun, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Suga diam-diam bergerak ke arah kotak dan menemukan cara untuk membantunya dengan menahan potongan agar lebih mudah diambil.

Ketika video dibagikan, ARMY tidak bisa tidak berbagi cinta mereka untuk Suga dan betapa perhatiannya anggota tersebut. Namun, ini bukan pertama kalinya para anggota BTS mendapat perhatian karena memastikan mereka menjaga Jin. Selama siaran yang sama, Jimin BTS membuka botol sampanye. Suara keras itu membuat Jin ketakutan dan membuatnya terhuyung mundur.

Ketika itu terjadi, masing-masing anggota menunjukkan cinta mereka kepada Jin. V yang duduk di sampingnya, dengan lembut meraih lengannya dengan ekspresi khawatir di wajahnya. V segera menyadari bahwa Jin telah memukul tangannya yang terluka. Jimin meletakkan lengannya di bahu Jin dan dengan tulus meminta maaf, dengan mengatakan, "Maafkan aku." Tapi Jin hanya menertawakannya dan mengakui bahwa dia bereaksi berlebihan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru