Sukses Tampilkan Sisi Lain di 'Forecasting Love', Song Kang Minta Dukungan Karier Ke Depan
JTBC
TV

Dalam drama JTBC 'Forecasting Love and Weather' yang baru saja berakhir, Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang bertanggung jawab atas laporan khusus Badan Meteorologi.

WowKeren - Pekan ini drama akhir pekan JTBC "Forecasting Love and Weather" telah berakhir. Salah satu pemeran utamanya Song Kang pun duduk dalam wawancara dan berbicara membagikan pemikiran tentang akhir drama yang juga dibintangi oleh Park Min Young tersebut.

Dalam drama "Forecasting Love and Weather", Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang bertanggung jawab atas laporan khusus Badan Meteorologi. Penggemar pun mengevaluasi penampilan Song Kang, yang dipenuhi dengan romansa dan pertumbuhan di pusat "Forecasting Love and Weather".


Karakternya di "Forecasting Love and Weather", membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman dengan energi positif dan hangatnya dalam segala hal, dan fakta bahwa dia mampu memprediksi cuaca sulit sebagai jagoan Badan Meteorologi Korea yang lebih serius tentang cuaca daripada siapa pun dan memberikan sensasi lain kepada penonton.

Song Kang yang berhasil menyelesaikan romansa pekerjaan pertamanya melalui "Forecasting Love and Weather" mengatakan melalui agensinya Namoo Actors, "Aku belajar banyak saat memainkan karakter Si Woo, dan itu sulit tetapi itu adalah adegan yang sangat bermanfaat."

Setelah mengungkapkan arti khusus dari dramanya, Song Kang menambahkan, "Aku akan bekerja keras di masa depan, jadi tolong dukung aku dan semoga hari kalian bahagia." Sementara itu Drama ini sendiri bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, yang melakukan segala sesuatu berdasarkan buku dan sangat berhati-hati dalam memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya, sementara Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan penuh tekad, yang membanggakan IQ yang mengesankan 150 tetapi hanya peduli dengan cuaca.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru