Gaya Bicara Putri Ayu Ting Ting 'Nyablak' Abis, Pujian Justru Mencuat
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Putri Ayu Ting Ting berikan jawaban cukup kocak saat ditanya mengenai puasa pertamanya. Mendengar cerita Bilqis Khumairah Razak ini, publik salfok dengan gaya bicaranya yang 'nyablak' abis. Seperti apa?

WowKeren - Anak-anak yang terlahir dari orangtua selebriti mau tak mau namanya sering kali menjadi sorotan publik. Hal itu lumrah terjadi lantaran eksistensi orangtuanya yang memang banyak dikenal oleh masyarakat luas.

Salah satu putri publik figur yang beberapa waktu belakangan ini kerap curi perhatian yakni Bilqis Khumairah Razak, putri mantan pasangan Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji.

Sebelumnya Bilqis jadi pusat perhatian usia unjuk gigi di atas panggung dengan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris yang begitu fasih. Namun kini bukan hal itu lagi yang jadi perbincangan melainkan gaya bicaranya.

Awalnya Ayu berikan semangat pada sang putri agar semangat dalam menjalani puasa. "Anak canti semangat puasanya. Semangat nggak?" tanya Ayu. "Semangat, tapi kalau ada bau-bau cimol, kentang, nugget, udah i give up udah," jawab Bilqis "nyablak".


"Eh nggak boleh dong, bilang apa kalau kayak gitu? Astagfirulloh," seloroh Ayu sambil ngakak. "Astaghfirullohaladzim cuma kan kita nggak bisa nahan gitu ya kalau udah ada pizza, daging atau kayak apa permen udah give up," sahut Bilqis lagi.

Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak melihat gaya bicara Bilqis yang plek ketiplek dengan Ayu.

"Nyablak banget kayak emaknya. Keliatan anak cerdas, pinter banget klo ngomong," komen seorang netter. "Calon calon public speakingnya bagus nih," timpal yang lain. "Ampun deh anak bocil dah pandai neglawak Bilqis," celetuk lainnya.

"Pinter , . public speaking nya good banget," tambah yang lain. "Lucu bisa jg ngelawak ky emaknya," imbuh lainnya. "Anak @ayutingting92 ..pintar kliatannya," tutup netter yang lainnya lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait