Disebut Momen Ikonik di Grammy, Flirting V ke Olivia Rodrigo Viral Jadi Meme Lucu di Banyak Sosmed
Instagram
Selebriti

Rupanya sandiwara menggemaskan yang dilakukan oleh V dan Olivia Rodrigo di Grammy ini sukses menjadi meme viral antara penggemar maupun netizen di seluruh dunia.

WowKeren - Momen menarik dari pergelaran ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2022 masih menarik perhatian hingga kini. Salah satunya adalah momen dimana V berakting seolah tengah mendekati penyanyi cantik Olivia Rodrigo saat opening untuk penampilannya bersama Bangtan Boys membawakan lagu "Butter".

Namun rupanya sandiwara menggemaskan yang dilakukan oleh V dan Olivia di Grammy ini sukses menjadi meme viral antara penggemar maupun netizen di seluruh dunia. Keduanya menjadi sangat populer, chemistry yang luar biasa di antara mereka, dan visual yang dipancarkan dari keduanya membuat drama komedi pendek mereka mudah menjangkau setiap sudut di seluruh dunia.


Disebut Momen Ikonik di Grammy, Flirting V ke Olivia Rodrigo Viral Jadi Meme Lucu di Banyak Sosmed
Twitter

Hal ini dimulai dengan stan musik yang membuat meme yang menyenangkan, dan itu menjadi posting viral di seluruh Twitter. Kemudian meme tersebut mencapai akun terverifikasi, akun merek, dan bahkan akun olahraga dari seluruh dunia. Bahkan Katrina Kaif, salah satu aktris paling populer di Bollywood, menyukai meme dari V dan Olivia yang diposting di akun Instagram merek kecantikannya.

Disebut Momen Ikonik di Grammy, Flirting V ke Olivia Rodrigo Viral Jadi Meme Lucu di Banyak Sosmed
Twitter

Akun meme besar di Instagram dan Facebook memposting meme, akun besar di Instagram memposting video sandiwara tersebut, yang memperoleh jutaan penayangan dan juga viral di Tiktok. Tak mengherankan jika banyak yang berahrap bahwa ke depannya V akan mendapatka kesempatan berkolaborasi secara langsung dengan pelantun lagu "Happier" tersebut.

"Chemistry yang mereka tunjukkan seperti sudah lama saling kenal, akting Olivia dan Kim Taehyung sangat keren," komentar netter. "Taehyung terlihat sangat tampan hari itu jadi wajar jika orang-orang jatuh cinta padanya, ditambah lagi dia memiliki aura yang seksi dan mereka berdua melakukan dan pekerjaan yang luar biasa selama drama komedi mereka sebagai profesional mereka," ujar yang lain. "Itu adalah momen yang ikonik! Kami menyukai dua seniman berbakat dan baik hati ini. Olivia sangat manis, dia bahkan menepuk punggung V setelah mereka menyelesaikan penampilan mereka. V tahu tentang meme juga dia melihatnya di Weverse, aku pikir semua orang pasti tertawa terbahak-bahak dari saat-saat ini," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait