Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker Di Las Vegas Ternyata Tak Sah
Selebriti

Kabar pernikahan pasangan selebriti Travis Barker dan Kourtney Kardashian Ternyata Belum mengantongi izin dan disebut tak sah. Begini keterangan sumber terkait.

WowKeren - Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker baru-baru ini dikabarkan telah resmi menikah. Pasangan itu dilaporkan telah mengucapkan janji suci pernikahan secara private di Las Vegas.

Namun, tak lama usai kabar itu mencuat, sumber terkait mengungkap jika pernikahan tersebut tidaklah sah. Bahkan Travis dan Kourtney yang dilaporkan telah memiliki akte pernikahan diklaim belum memiliki surat sah apapun.

Sumber itu mengungkap jika pernikahan palsu itu digelar hanya untuk bersenang-senang. Kabar mengejutkan itu pertama kali diklarifikasi oleh TMZ.

"Sebuah sumber di kapel tempat mereka mengadakan upacara memberi tahu kami bahwa mereka hanya akan melakukannya dengan surat nikah," kata sumber dekat. "Tetapi sumber yang dekat dengan Travis dan Kourtney memberi tahu kami bahwa mereka tidak mendapatkan izin dan hanya melakukannya untuk bersenang-senang."

Tak lama kemudian sumber dari Page Six mengonfirmasi bahwa pernikahan Travis dan Kourtney tidak sah. "Mereka mengadakan upacara, tetapi di atas kertas itu belum sah," beber sumber lainnya.


Kourtney kemudian muncul dan turut mengklarifikasi kabar pernikahannya dengan Travis. Ibu tiga anak itu membenarkan jika pernikahannya dengan Travis tidak sah.

Kourtney juga membagikan sejumlah potret pernikahan palsunya yang keduanya ambil di kapel One Love Wedding. Meski hanya pernikahan palsu, keduanya tampak bahagia saling memeluk dan mencium satu sama lain.

Photo-INFO

Instagram

Kourtney menjelaskan bahwa sekitar pukul 2 pagi, ia dan Travis pergi ke kapel. Ia mengklaim aksi yang dilakukannya dengan Travis sebagai bentuk latihan menjelang pernikahan mereka yang sesungguhnya.

"Menemukan ini di rol kamera saya. Suatu ketika di negeri yang jauh, jauh (Las Vegas) pada pukul 2 pagi," tulis Kourtney melalui Instagram-nya, Rabu (6/4). "Setelah malam yang luar biasa dan sedikit tequila, seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi ke satu-satunya kapel terbuka dengan seorang Elvis dan menikah (tanpa izin. Latihan yang sempurna."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait