Son Ye Jin Punya Banyak 'Fangirl' Selebriti dari Song Hye Kyo, IU, Hingga Park Min Young
Vogue Korea
Selebriti

Menurut kompilasi netizen Korea, lebih dari 50 bintang wanita telah menyebut nama Son Ye Jin dengan kekaguman. Deretan 'fangirl'-nya ini beragam dari Yoona sampai Park Bo Young.

WowKeren - Son Ye Jin tidak hanya dicintai oleh publik tetapi juga oleh banyak aktris terkenal lainnya. Menjadi aktris papan atas Korea selama bertahun-tahun berkat visualnya yang cantik, akting yang hebat, dan kepribadian yang menyenangkan, Son Ye Jin tidak hanya menarik penggemar dan pemirsa, dia juga dipuja, dikagumi, dan dihormati oleh aktris terkenal lainnya.

Menurut kompilasi netizen Korea, lebih dari 50 bintang wanita telah menyebut nama Son Ye Jin dengan kekaguman. Mulai dari lawan main wanita terbaru Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun, ketiganya bekerja bersama dalam drama "Thirty Nine", di mana mereka berperan sebagai tiga sahabat. Dalam kehidupan nyata, mereka juga teman seumuran dan baik Jeon Mi Do maupun Kim Ji Hyun adalah penggemar Son Ye Jin.

Mereka secara terbuka mengungkapkan kasih sayang mereka untuk lawan main mereka. Jeon Mi Do berkata, "Kami adalah penggemar Son Ye Jin. Aku sering memanggilnya Son sunbaenim. Aku belajar banyak darinya." Kim Ji Hyun berkata, "Aku pikir Son Ye Jin sangat cantik. Setelah aku bekerja dengannya, aku juga tahu dia sangat lucu dan cantik juga."

Nama yang paling mengejutkan dalam daftar ini adalah Song Hye Kyo. Song Hye Kyo – Son Ye Jin sering dianggap sebagai rival, karena keduanya adalah A-lister dan dewi papan atas layar Korea. Mereka berdua juga terkait dengan Hyun Bin karena Son Ye Jin adalah istri Hyun Bin sementara Song Hye Kyo adalah salah satu mantan pacarnya. Kedua aktris papan atas ini tidak pernah muncul dalam proyek yang sama, karena itulah Song Hye Kyo sangat menantikan kesempatan untuk bekerja sama dengan Son Ye Jin.

Song Hye Kyo telah membicarakan hal ini dua kali dalam wawancaranya. Dia pernah berkata, "Aku ingin bekerja dengan Ha Ji Won dan Son Ye Jin. Mereka seusiaku jadi kita juga bisa berteman di kehidupan nyata." Dia menyebut Son Ye Jin lagi dalam wawancara lain, "Aku ingin mencoba berakting dengan Jun Ji Hyun dan Son Ye Jin. Gaya mereka berbeda dari saya dan mereka telah membintangi banyak film hebat."

Dua penyanyi sekaligus aktris populer, IU dan Yoona, juga mengungkapkan bahwa Son Ye Jin adalah idola mereka. IU pernah berkata, "'The Classic' adalah film favoritku dan aku adalah penggemar Son Ye Jin. Aku harap aku bisa bekerja dengannya suatu hari nanti." Sementara itu, Yoona dekat dengan Son Ye Jin, jadi dia akan selalu datang ke kakak perempuannya ini kapan pun dia membutuhkan saran akting.

Aktris yang baru-baru ini menangkap buket pengantin Son Ye Jin di pernikahannya, Gong Hyo Jin, berbicara tentang sahabatnya dengan penuh kekaguman, "Kami sangat dekat, kami bahkan melakukan perjalanan bersama. Dia hebat. Dia telah menerima banyak penghargaan dan masih menuai hasil yang luar biasa. Aku kadang iri." Mereka adalah pesaing di industri ini, tetapi tetap saling menghormati dan tetap dekat.


Son Ye Jin Punya Banyak \'Fangirl\' Selebriti dari Song Hye Kyo, IU, Hingga Park Min Young

Source: Kbizoom

Daftar panjang fangirl Son Ye Jin terus bertambah. Park Min Young pernah memuji seniornya untuk aktingnya yang beragam dan mengungkapkan bahwa dia telah menonton banyak karya Son Ye Jin."Aku tersentuh oleh akting Son Ye Jin. Aku juga ingin berakting dalam naskah yang sedih dan memilukan dan menjadi aktris dengan warna yang unik seperti Son Ye Jin."

Kim So Yeon dan Park Bo Young juga menunjukkan preferensi mereka untuk penampilan Son Ye Jin dalam film sedih, yang memiliki warna yang sangat berbeda yang menarik pemirsa dengan setiap baris, setiap tampilan dan gerakan. Kim So Yeon juga memuji juniornya sebagai "Seorang aktris dengan akting yang luar biasa, seolah-olah dia berubah menjadi orang yang berbeda (saat berakting)". Sementara itu, Park Bo Young berkata, "Aku ingin menerima peran yang menantang secara emosional dan menjadi aktris seperti senior Son Ye Jin. Aku sangat iri dengan pesona uniknya."

Kim So Hyun, yang mendapatkan gelar "Son Ye Jin Kecil", mengungkapkan, "Aku ingin menjadi seperti Son Ye Jin. Dia tidak harus berusaha menjadi cantik. Setiap kali dia memainkan peran, kecantikannya bisa langsung terlihat. Ada banyak orang yang bisa aku pelajari dan kagumi, termasuk Son Ye Jin dan Kim Hae Sook."

Aktris Lee Si Young mengagumi Son Ye Jin karena kepemimpinan dan kemandiriannya. Peran Son Ye Jin selalu wanita yang kuat dan mandiri, mirip dengan karakter yang kuat seperti Lee Si Young. Adapun Kang So Ra, dia menyukai aura feminin namun kuat dalam akting seniornya.

Fakta bahwa Lee Se Young adalah penggemar Son Ye Jin diketahui banyak orang. Dikatakan bahwa aktris itu bahkan menangis saat pertama kali bertemu Son Ye Jin. Berbicara tentang idolanya, Lee Se Young berkata, "Aku ingin menjadi seperti Son Ye Jin yang penuh pesona di layar dan memiliki kecantikan yang beragam dan menggoda yang membuat orang jatuh cinta. Aku ingin mempelajari caranya menggambarkan peran dengan sempurna dan memilih naskah yang bagus."

Jo Bo Ah juga memilih Son Ye Jin sebagai panutannya, "Idolaku adalah Son Ye Jin, seorang senior dengan banyak pesona yang imut, lembut, lembut, feminin, dan sangat cantik. Aku ingin memiliki pesona yang beragam itu."

Lee Joo Young, Han Hye Jin, Han Ji Hye, Lee Yeon Hee, Park Ha Sun, Yura, Choi Kang Hee, Song Seung Yeon semuanya sangat mengagumi Son Ye Jin. Bahkan Shu Qi dari industri hiburan Tiongkok memuja Son Ye Jin, dia bahkan memposting foto ucapan selamat ketika aktris Korea itu menikah. Son Ye Jin jelas merupakan salah satu dewi di mata banyak pria, tetapi dia juga merupakan idola bagi wanita, yang membuat para penggemar semakin mengaguminya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait