V BTS Gugup Akting di Grammy, Olivia Rodrigo Lakukan Hal Manis Ini
Selebriti

V BTS memancarkan kepercayaan diri yang kuat, tetapi pada kenyataannya, dia sedikit gugup. Di akhir sandiwara mereka, Olivia terlihat melakukan hal manis ini pada sang idol.

WowKeren - Momen viral V BTS (Bangtan Boys) dan Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022 hingga kini masih jadi perbincangan penggemar. Kali ini penggemar menangkap perhatian manis Olivia usai melakukan sandiwara dengan V.

Untuk penampilan mereka di Grammy Awards 2022, BTS berubah menjadi agen rahasia saat membawakan "Butter." Selama intro, V berbagi momen genit dengan Olivia Rodrigo yang sejak itu menjadi viral.

V memancarkan kepercayaan diri yang kuat, tetapi pada kenyataannya, dia sedikit gugup. Setelah diperiksa lebih dekat, penggemar memperhatikan bahwa tangan V gemetar saat dia mengeluarkan kartu dari belakang telinga penyanyi tersebut.

Selama siaran langsung dengan BTS, V memuji kecakapan akting Olivia Rodrigo. Menurutnya, dia benar-benar natural. Pemilik nama Kim Taehyung itu juga memuji partner-in-crime-nya itu di aplikasi Weverse, menyebutnya sebagai "pahlawan."


Banyak penggemar tidak menyadari kegugupan V sampai setelah "Butter" berakhir, tetapi Olivia Rodrigo mungkin menyadarinya. Setelah V melemparkan kartunya ke Jungkook, Olivia terlihat menepuk bahu V seolah-olah untuk meyakinkan sang idol atau memujinya atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

Meski terkesan sepele, ARMY sangat menghargai perhatian manis Olivia. Banyak yang memuji dan berterima kasih pada pelantun "Drivers License" itu karena sudah menjaga V.

Sementara itu, BTS tahun ini juga dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk "Butter," single mereka yang dirilis pada Mei 2021. Piala ini dimenangkan oleh "Kiss Me More" Doja Cat featuring SZA.

Setelah Grammy Awards 2022, BTS akan tetap berada di Las Vegas untuk tur konser empat hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka pada 8, 9, 15 dan 16 April mendatang di Allegiant Stadium.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait