Penampakan Design Final Rumah Baru Ayu Ting Ting Terungkap, Detailnya Bikin Terpukau
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Berbeda dari rumahnya sekarang, calon hunian baru Ayu Ting Ting super mewah terlihat dari design finalnya yang kini terungkap bikin fans tak sabar lihat hasilnya jika sudah jadi.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting memang santer dikabarkan tengah bersiap untuk memiliki rumah baru. Beberapa waktu lalu desainnya yang bocor ke publik pun membuat banyak pasang mata tercengang. Sayangnya pembangunan rumah dengan konsep yang sangat mewah tersebut kabarnya memang belum juga dilaksanakan.

Agaknya hal ini dikarenakan design final dari calon rumah baru Ayu yang memang baru saja selesai. Hal ini diungkap langsung oleh tim arsitek rumah pelantun lagu “Apalah Cinta” tersebut melalui unggahan video di kanal youtube Angkasa Architects, Kamis (7/4).

Dalam tayangan YouTube-nya, nampak desain rumah Ayu Ting Ting nantinya akan dibangun menjadi tiga lantai. Berbeda jauh dari rumahnya sekarang yang kerap diledek karena berada di gang sempit, calon hunian baru Ayu nampak di bangun di tanah yang sangat luas dan terbuka.

Rumah ibunda Bilqis Khumairah Razaq ini juga mengusung konsep semi open dimana banyak udara dan cahaya matahari terlihat bisa langsung keluar masuk ke dalam ruangan. Hal ini didukung dengan pemilihan banyak pintu kaca serta pemilihan interior kayu di bagian sisi dan depan bangunan.

Video tersebut kemudian menunjukkan bagian lantai satu calon rumah baru Ayu yang terdiri dari garasi hingga kolam renang. Serta ada beberapa ruangan dengan desain yang terlihat sangat mewah.


Keunikan lain juga terlihat jelas dari bentuk bangunannya yang melengkung. Begitu juga dengan desain atap yang berbeda dari rumah pada umumnya.

Meski belum dibocorkan lebih jauh mengenai ruangan di lantai dua dan tiga, namun detail konsep rumah baru Ayu Ting Ting sudah membuat banyak orang terpukau. Beragam pujian pun berdatangan, termasuk dari netter yang sudah tak sabar melihat rumah sang pedangdut segera jadi nantinya.

MasyaAllah, semoga diberikan kelancaran dan cepat selesai rumahx,” doa akun Ummi******. “Subhanallah. Sangat2 mewah skli rmh nya teh ay,” puji akun Asnani******.

Keren banget rumahnya semoga pembangunannya cepat dan di permudah aminn sukses selalu,” sambung akun Datik*****. “Jendela nya kaca bening gitu yaaaa.... Waaahhh ga sabar... Mudah-mudahan lancar ya... Mudah-mudahan semua tim sehat,” sahut Rani***** terkagum-kagum.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait