Kondisi Terbaru Lucas WayV Pasca Skandal Terungkap, Netizen Sinis Abis
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Tahun lalu, Lucas terlibat dalam salah satu kontroversi paling mengejutkan. Kini, kondisi terbaru dari member NCT itu terungkap lewat postingan di komunitas online.

WowKeren - Lucas WayV masih vakum menyusul skandal gaslighting yang melibatkannya tahun lalu. Kabar terbaru dari member NCT itu terungkap lewat postingan di komunitas online.

Tahun lalu, Lucas terlibat dalam salah satu kontroversi paling mengejutkan. Pada Agustus 2021, ada beberapa netizen yang menuduh bahwa sang idol telah berselingkuh dari mereka serta melakukan gaslighting sepanjang menjalani hubungan.

Hanya dua hari kemudian, Lucas menulis surat permintaan maaf tulisan tangan dan meminta maaf atas kesalahannya, yang semakin mengejutkan para penggemar. Sejak itu, Lucas telah mengambil jeda waktu yang tidak terbatas dan dia telah menarik diri dari promosi grup dan juga media sosial.

Pada 8 April, seorang netizen membuat postingan, "Panelis 'Running Man' Tiongkok menyebutkan situasi Lucas di Weibo dan mengatakan bahwa dia hanya merokok sepanjang hari, tidak bercukur dan hidup seperti orang yang putus asa."

Kondisi Terbaru Lucas WayV Pasca Skandal Tak Begitu Baik, Netizen Sinis Abis

Source: pann


Sebelum tersandung kontroversi, Lucas adalah bagian dari "Running Man" Tiongkok. Meski vakum dari semua kegiatan, idol besutan SM Entertainment itu tampaknya masih menjalin komunikasi dengan rekan-rekannya di Tiongkok.

Namun alih-alih bersimpati dengan kondisi Lucas, netizen justru berkomentar sinis. "Dia mencari nafkah dari wajahnya tetapi wajahnya tidak berguna lagi. Ini karma," komentar netizen.

"Aku tidak percaya ini. Tidak peduli seberapa buruk tindakannya, aku yakin masih ada gadis yang menyukai wajah dan tubuhnya jadi dia mungkin hanya makan dan hidup baik-baik saja," tambah netizen lain.

"Kurasa tidak. Dia pasti berkencan dengan gadis-gadis dengan baik bahkan sekarang," sahut yang lain. "Alih-alih berkubang dalam apa yang ada, kurasa dia sebaiknya mencari kebahagiaan," tulis netizen.

"Hal terbaik yang harus dia lakukan adalah meninggalkan perusahaan dan mencoba peruntungannya di negara-negara yang tidak memiliki kebencian besar untuknya seperti negara Asia Tenggara, mungkin Indonesia. Mereka tampaknya lebih lunak terhadap masalah seperti ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru