Park Min Young Deg-Degan Saat Syuting Adegan Ini dengan Song Kang di 'Forecasting Love and Weather'
JTBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Min Young mengaku deg-degan saat syuting dengan Song Kang di drama 'Forecasting Love and Weather'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Park Min Young menjalani wawancara video dengan Starnews untuk membahas berakhirnya drama "Forecasting Love and Weather". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk pengalamannya bekerjasama dengan Song Kang.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Park Min Young berperan sebagai ketua tim BMKG Korea yang bernama Jin Ha Kyung. Dia memiliki romansa menarik dengan bawahannya yang bernama Lee Si Woo (Song Kang).

Park Min Young mengatakan bahwa chemistry-nya dengan Song Kang sangat alami, terutama saat syuting adegan cinta. Jantungnya bahkan sempat berdebar kencang saat adu akting dengan aktor kelahiran 1994 tersebut.

Dia menuturkan, "Saat syuting adegan cinta, chemistry dengan lawan main sangat penting. Sangat mudah melakukan adegan seperti itu dengannya karena ada saat-saat ketika matanya bersinar sangat terang."


"Ada adegan di mana dia bertingkah lucu saat meminta maaf kepadaku di sebuah pub, dan dia mengatakan bahwa dialognya terlalu gombal untuk dikatakan," ungkapnya. "Tapi aku senang mendengarnya."

"Aku hampir berpikir bahwa akan menyenangkan jika aku bisa memiliki pacar sepertinya. Jantungku berdebar kencang saat itu," imbuh aktris kelahiran 1986 tersebut.

Namun Park Min Young memberi jawaban tak terduga saat ditanya siapa tipe idealnya di antara Han Ki Joon (Yoon Park) dan Lee Si Woo. Dia menjawab, "Tidak keduanya."

"Itu karena aku tidak suka hal-hal yang jelas. Mereka berdua cenderung mengutarakan pendapatnya dengan samar. Tapi aku suka orang yang akan berkata, 'Ayo ikut denganku!'" pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Forecasting Love and Weather" pada akhir pekan JTBC akan digantikan dengan "My Liberation Notes". Drama yang dibintangi oleh Kim Ji Won hingga Lee Min Ki ini mulai tayang pada Sabtu (9/4) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait