Kelewat Savage, Begini Tanggapan Santai RM Atas Kekalahan BTS di Grammy
Selebriti

RM memberi tanggapan bijak soal kekalahan BTS di Grammy Awards 2022 selama konser 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE' di Las Vegas, Amerika Serikat. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - RM (Rap Monster) menanggapi kekalahan BTS (Bangtan Boys) di Grammy Awards 2022 dengan cukup savage. Hal itu ia sampaikan selama konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sebelumnya, ARMY merasa bahwa BTS seperti telah dilecehkan karena tidak menerima trofi di Grammy Awards 2022. Padahal, mereka telah menghadirkan penampilan yang luar biasa.

Masalah ini turut ditanggapi oleh RM saat BTS menggelar konser di Las Vegas. Dia berkata, "Teman-teman, aku tahu ada banyak kebisingan di luar sana tentang Grammy dan tim itu sendiri. Tapi kalian tahu, mengapa harus peduli tentang hal itu?"

RM meyakinkan penggemar bahwa para pembuat keputusan di balik Grammy berhak melakukan apapun. Karena itulah dia tidak merasa terganggu dengan apa yang terjadi.

Dia menjelaskan, "Membenci adalah kebebasan mereka dan mereka memiliki hak untuk membenci. Tapi jika itu aku, aku lebih suka berbicara dengan teman-temanku di kafe dan melupakannya."

RM kembali menunjukkan kebijakannya dengan berkata, "Tapi daripada men-tweet tentang itu atau beberapa wawancara, aku tidak akan melakukan itu karena aku sudah dewasa."


Usai mendapat tepukan tangan dari penggemar, dia menekankan alasan perjalanannya ke Amerika adalah untuk mereka. "Kami tidak datang ke Vegas untuk Grammy. Kami datang ke Vegas untuk ARMY!" tegas idol 27 tahun tersebut.

Kelewat Savage, Begini Tanggapan Santai RM Atas Kekalahan BTS di Grammy

Source: Twitter

Lebih lanjut, RM berbicara tentang betapa berharganya penggemar bagi BTS. Dia juga mengingatkan semua orang untuk menyebarkan hal-hal positif dan tidak membiarkan hal-hal negatif menjatuhkan mereka."

Dia memaparkan, "Rekor, gelar, prestasi, piala. Mereka benar-benar penting, tapi itu bukan hal pertama, alasan pertama, mengapa kami memulai semuanya."

"Dua jam ini, pertemuan, energi, mata ke mata, bernyanyi bersama, menari bersama, komunikasi ini. Ini adalah segalanya. Inilah mengapa kita melakukan ini, kan?" ujarnya.

"Aku harap kalian mengetahuinya. Aku mencintai kalian. Biarkan para haters membenci dan biarkan para pecinta mencintai. Aku sangat mencintai kalian!" pungkas pelantun "Dynamite" tersebut.

Sementara itu, konser BTS di Las Vegas digelar selama empat hari yakni pada 8, 9, 15 dan 16 April 2022. Konser ini dilangsungkan di di Allegiant Stadium yang memiliki kapasitas 65 ribu penonton.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait