Hwang In Yeop dan Kim Tae Ri Cocok Jadi Anak SMA meski Usia 30-an Munculkan Harapan Ini
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Para penggemar menyoroti mengenai still cuts baru Hwang In Yeop untuk serial original Netflix 'The Sound of Magic' lalu membandingkan dengan Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Baru-baru ini, Netflix Korea memang merilis cuplikan potreet ketiga pemeran utama "The Sound of Magic" ("Annasumanara"). Hwang In Yeop tampak menawan dalam balutan seragam SMA untuk perannya sebagai Na Il Deung.

Kemunculan teaser Hwang In Yeop untuk "The Sound of Magic" ini sontak langsung dibandingkan dengan Kim Tae Ri yang baru saja membintangi drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Hal ini karena keduanya sama-sama telah berusia 30 tahunan namun dinilai masih sangat cocok menjadi anak SMA.

Hwang In Yeop diketahui kelahiran tahun 1991 sehingga kini berusia internasional 31 tahun. Sedang Kim Tae Ri kelahiran tahun 1990 yang berartikan kini berusia internasional 32 tahun.

"Thirty but Seventeen real life (Tiga puluh tapi tujuh belas tahun di kehidupan nyata)," ucap salah satu penggemar yang mengirimkan cuitan di Twitter @kdrama_menfess.


Hwang In Yeop dan Kim Tae Ri dengan seragam SMA

Sumber: Twitter

Para penggemar sontak langsung menyetujui bahwa Hwang In Yeop dan Kim Tae Ri dinilai masih sangat cocok memerankan karakter anak SMA. Visual rupawan selebriti yang sama-sama bekerja sama dengan merek mewah Prada yang awet muda ini dinilai sama sekali tidak disangka sudah memasuki usia 30-an.

Tidak sedikit yang kemudian mengharapkan Hwang In Yeop dan Kim Tae Ri akan dipertemukan dalam satu proyek. Keduanya diketahui berhasil membintangi proyek yang terbilang sukses meski baru beberapa tahun debut. Kim Tae Ri debut di 2016 melalui film "The Handmaiden" dan Hwang In Yeop pada 2019 di drama "The Tale of Nokdu".

"Bisa kaliii Kim Taeri sama Hwang Inyeop seproject tapi karakter nya kaya Na Heedo ketemu Han Seojun, prik banget ketemu prik tapi so cool wkwkwk," ujar salah seorang penggemar. "Eh iya lo han seojun juga kocak sebenernya walaupun bad boy, bisa kali project bareng hha," kata lainnya. "Bener loh hwang inyoup pake baju seragam benar2 msh cocok bgt, taeri apalagi," jelas lainnya.

"Awett mudaa banget ga sihhh," seru lainnya. "Bener dah, definisi usia hanyalah angka," ungkap lainnya. "Sgt menolak tua," ucap lainnya. "Disatuin kayaknya seru, genre sekolahan peranya cewecowo tengil suka ngegas gajelas," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru