Baeksang Arts Awards 2022: SBS Rilis Ini usai 'Our Beloved Summer' Masuk Nominasi Banjir Protes
SBS
TV

SBS langsung membagikan momen manis dari Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di drama 'Our Beloved Summer' usai diumumkan sebagai salah satu yang masuk di nominasi Baeksang Arts Awards ke-58.

WowKeren - Ajang penghargaan ternama Baeksang Arts Awards memang selalu dinanti-nantikan setiap tahunnya. Baeksang Arts Awards ke-58 yang akan digelar tahun ini pun telah mengumumkan drama dan film yang masuk dalam kategorinya.

Drama SBS "Our Beloved Summer" menjadi salah satu yang masuk dalam nominasi Baeksang Arts Awards ke-58. "Our Beloved Summer" masuk dalam kategori Best Screenplay TV atau penulis naskah terbaik.

Penulis "Our Beloved Summer", Lee Na Eun akan melawan 4 penulis naskah pada drama populer lainnya. Mereka adalah Kim Min Seok untuk naskah serial original Netflix "Juvenile Justice", selanjutnya Kim Hong Ki, Park Nu Ri, Choi Sung Jin, dan Yoon Sung Ho yang membuat Wavve "Politcal Fever".

Selanjutnya penulis drama "Mine" yakni Baek Mi Kyung juga masuk dalam kategori ini. Terakhir, Hwang Dong Hyuk yang menulis serial original Netflix populer "Squid Game" juga masuk nominasi.

Tak lama usai hebohnya kategori Baeksang Arts Awards 2022, SBS sendiri terlihat langsung membagikan momen manis Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Momen yang dibagikan adalah ketika Kook Yeon Su (Kim Da Mi) memberikan kejutan kepada Choi Woong (Choi Woo Shik) dengan menyebarkan kelopak bunga sakura.


"Saya menyiapkan ini untuk mereka yang belum melihat bunga sakura. Kami melihat bunga sakura, kami...," ucap SBS.

Unggahan SBS ini juga bisa jadi berhubungan dengan Korea Selatan yang kini tengah memasuki musim semi. Banyak orang yang kini berlomba-lomba melihat bunga sakura yang bermekaran di jalan.

Namun penggemar tampak ramai mengaitkan dengan nominasi Baeksang Arts Awards 2022. "Our Beloved Summer" dinilai pantas mendapatkan banyak nominasi.

"Our Beloved Summer kita layak mendapatkan yang lebih baik. Drama ini hampir sempurna. Dari akting yang detail dan kaya, dengan genre yang begitu umum, para pemeran utama memukau pikiran kami, bukan mereka yang melebih-lebihkan yang hanya berteriak, dari sinematografi, dari ost, dari penyutradaraan dan skrip yang segar, namun... orang-orang berbuat kotor kepada mereka," ujar salah seorang penggemar. "SBS sepertinya kamu benar-benar tahu bagaimana membuat kita patah hati. Bagaimana mungkin aku tidak memikirkan Beaksang hari ini... Obs benar-benar layak mendapatkan yang lebih baik...," jelas lainnya. "Pasangaan teercintaku pantas mendapatkan nominassi akting terbaik," ungkap lainnya.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards diketahui dipilih oleh juri untuk drama dan film yang dirilis antara 12 April 2021 hingga 31 Maret 2022. Acara ini akan digelar pada 6 Mei mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait