Tak Disangka, Sederet Adegan Manis Choi Woo Shik-Kim Da Mi Tak Ada di Naskah 'Our Beloved Summer'
SBS
Selebriti

Sutradara drama SBS 'Our Beloved Summer' mengungkapkan bahwa sederet adegan manis Choi Woo Shik dan Kim Da Mi yang telah ditayangkan sama sekali tidak ada di naskah.

WowKeren - Akhir tahun lalu hingga awal tahun 2022 ini, drama SBS "Our Beloved Summer" memang sukses mendapatkan banyak cinta. Drama ini diketahui dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi.

"Our Beloved Summer" adalah tentang mantan pasangan kekasih Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi), yang hubungannya tidak berakhir dengan baik. Bertahun-tahun kemudian, film dokumenter yang mereka rekam di SMA kembali vira. Sehingga, Choi Woong dan Kook Yeon Su dipaksa untuk bersama di depan kamera sekali lagi.

"Our Beloved Summer" pun sukses mendapatkan banyak cinta dari penggemar. Tidak mengherankan mengingat cerita epik yang kompleks serta akting dan chemistry apik para pemeran.

Baru-baru ini, sutradara "Our Beloved Summer" yakni PD Kim Yoon Jin membeberkan bahwa banyak adegan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi yang ditayangkan sama sekali tidak ada di naskah tulisan Lee Na Eun. Adegan-adegan tersebut muncul karena diskusi selama syuting berlangsung.


Adegan-adegan yang sama sekali tidak ada di naskah tersebut antara lain adalah bertengkar di depan keran yang ada di halaman sekolah, permainan lempar bola, hingga Kook Yeon Su yang mengerjai Choi Woong di perpustakaan. Adegan tersebut diambil lantaran tampaknya cocok dengan momen Choi Woong dan Kook Yeon Su ketika masih SMA yang menunjukkan keduanya bahagia.

"Terdapat waktu ketika memori seperti sebuah fantasi. Adegan seperti pertengkaran air, lembar bola, dan Yeon Su mengerjai Woong di perpustakaan tidak ada di naskah. Saat kami syuting, kami pikir akan menyenangkan untuk memasukkan beberapa momen seperti itu," jelas PD Kim Yoon Jin.

"Karena sepanjang hubungan mereka ketika mereka masih muda, tidak banyak momen di mana Woong dan Yeon Su sama-sama tersenyum lebar dan menikmati diri mereka sendiri sepenuhnya," lanjut sutradara "Our Beloved Summer".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru