Bareng Tya Ariestya, Abdul & The Coffee Theory Rilis Lagu Religi 'Umur Panjang' Bikin Mellow
Instagram/abdullikecoffee
Musik

Tya Ariestya sempat menceritakan pertama kali diperdengarkan lagu 'Umur Panjang'. Diketahui 'Umur Panjang' adalah lagu religi perdana Abdul & the Coffee Theory selama 15 tahun berkarier.

WowKeren - Abdul & The Coffee Theory akhirnya merilis lagu religi untuk pertama kalinya setelah 15 tahun berkarier di dunia musik Tanah Air. Lagu berjudul "Umur Panjang" ini juga menghadirkan aktris cantik Tya Ariestya yang ikut menyumbangkan suara merdunya.

Lagu "Umur Panjang" bercerita tentang seseorang yang sedang memohon dalam doa agar diberi umur panjang sehingga masih punya waktu untuk bertobat Ia pun berharap bisa membahagiakan keluarga serta menghabiskan waktu lebih banyak bersama kedua orang tua.

Sementara itu untuk Abdul, lagu ini menjadi paling personal yang pernah diciptakannya. Ia berharap lagu "Umur Panjang" bisa menjadi pengingat bahwa beruntungnya kita jika diberi umur panjang supaya bisa lebih banyak beribadah dan berbuat kebaikan.

Single ber-genre pop ini diproduseri oleh Choky Nainggolan. Sedangkan pembuatan single sendiri juga didukung oleh salah satu pemain biola terbaik Indonesia yakni Didiet Violin. Musik video "Umur Panjang" sudah bisa disaksikan di chanel YouTube Abdul & The Coffee Theory pada Senin (11/4/2022).


Netizen memuji musik video "Umur Panjang" yang dirilis oleh Abdul & The Coffee Theory. Mereka juga salut karena lagu religi tersebut dikemas dalam konsep kekinian.

"Keren banget, lagu religius tapi kekinian!" tulis aun @dena***. "Super," sambung akun @worl***. "Keren," seru akun @act***.

Tya Ariestya sendiri sempat mengungkap perasaannya diajak rekaman bersama Abdul & The Coffee Theory. Tak dipungkiri, Tya langsung mellow pertama kali diperdengarkan lagu "Umur Panjang".

"Cuma @abdullikecoffee yg bikin aku mau diajak rekaman," tulis Tya Ariestya di postingan Instagram. "Religi pertamanya sahabat, yg bikin aku melloww pertama di kasih denger lagu nya 'Umur Panjang'"

"Bikin nya udah 2tahun akhirnya rilis jg , udah bs di download ya link nya ada di Story aku," ungkap Tya Ariestya. "Selamat solat subuhhhhh @abdullikecoffee @didietviolin @nainggolanchoky. Udah bs dipake lagu nya buat kalian yg story2 atau bikin reels yaa #ngarepditag."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait