Foto Bareng Rachel Vennya-Erika Carlina, Awkarin Beri Julukan Unik Gegara Kesamaan Ini
Instagram/ eri.carl
Selebriti

Gara-gara punya kesamaan berikut ini, Awkarin tulis julukan unik yakni '3 Perkara' saat bagikan foto bareng dengan Rachel Vennya dan Erika Carlina sontak bikin ngakak. Apa artinya?

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan Awkarin memang selalu berhasil mencuri perhatian. Seperti halnya baru-baru ini, Awkarin mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram.

Rupanya Awkarin baru saja mengunggah sejumlah foto bersama rekan sesama selebgramnya. Yakni Rachel Vennya dan Erika Carlina.

Dalam foto, ketiganya kompak berpose kece. Tak cuma itu, baik Awkarin, Rachel Vennya dan Erika Carlina pun tampil menawan dengan outfit yang mereka kenakan.

Menariknya menyertai postingan kali ini, Awkarin menuliskan julukan unik. Rupanya Awkarin memberi julukan unik dengan menggabungkan namanya dengan Rachel Vennya dan Erika Carlina.

Awkarin pun menyebut dirinya, Rachel Vennya dan Erika Carlina memiliki beberapa kesamaan. "3 PERKARA -- Perempuan Erika Karin Rachel. Langganan subscription PISB dan lamtur yearly," tulis pemilik nama asli Karin Novilda ini.


Julukan unik yang dituliskan oleh Awkarin tersebut rupanya berhasil membuat netter terhibur. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku sampai terkekeh karena dinilai begitu unik.

Namun saat ditelusuri, julukan tersebut rupanya bukan dibuat oleh Awkarin. Usut punya usut, julukan 3 Perkara itu berasal dari salah satu komentar netter di postingan Erica Carlina. "Bikin program baru seru nih! Lasih ide dong," semula tulis Erika Karlina di caption.

"3 PEEKARA. 3 PEREMPUAN ERIKA, KARIN, RACHEL," tulis netter dengan akun @arifamoto.

Erika rupanya langsung heboh mendapati julukan unik tersebut. Begitu juga dengan Awkarin serta Rachel Vennya. Tak ketinggalan, mereka pun menyampaikan ucapan terima kasih pada pemilik akun @arifamoto itu. "GILAK! Lo keren! Kita bertiga langsung teriak. Makasih bgt bgt bgt!! -dari kita 3," tulis Erika.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait