Sowon Secara Tak Langsung Benarkan G-Friend Terpaksa Bubar
Instagram/onedayxne
Selebriti

Baru-baru ini, Sowon muncul di majalah Big Issue edisi April 2022 dan ditanya tentang G-Friend. Dia secara tidak langsung mengkonfirmasi bahwa grupnya itu terpaksa bubar.

WowKeren - Sowon buka-bukaan tentang apa yang terjadi di balik pembubaran G-Friend hampir setahun yang lalu. Dia secara tidak langsung mengkonfirmasi bahwa grupnya itu terpaksa bubar.

G-Friend mengumumkan bubar ketika popularitas mereka mencapai puncaknya pada Mei 2021. Hingga hari ini, pembubaran mendadak salah satu girl grup generasi ke-3 teratas ini tetap menjadi misteri besar bagi komunitas K-Pop.

Tidak lagi bisa melihat G-Friend bersama membuat para penggemar patah hati. Meskipun ada banyak rumor tentang apa yang menyebabkan grup tersebut bubar, sulit untuk memastikan kebenarannya kecuali para member angkat bicara sendiri.

Belum lama ini, SinB VIVIZ mengungkapkan kalau grup tersebut tidak tahu "MAGO" akan menjadi lagu terakhir mereka. Para member sendiri baru tahu tentang pembubaran sebulan sebelum dirilis ke publik.

Mereka semua menangis dan memiliki begitu banyak penyesalan. Apa yang SinB bagikan membuat penggemar semakin skeptis tentang alasan sebenarnya perpisahan G-Friend.


Baru-baru ini, Sowon muncul di majalah Big Issue edisi April 2022 dan ditanya tentang G-Friend. Dia berkata, "Baik aku maupun para member tidak menganggap ini sebagai pembubaran total. Namun, aku mengalami kesulitan menghadapi apa yang terjadi. Berita itu sangat mendadak."

Sowon kemudian mengungkapkan penyesalannya bahwa G-Friend tidak dapat melanjutkan aktivitas sebagai sebuah grup, mengatakan, "Aku selalu ingin menjadi seorang aktris, tetapi aku tidak berpikir aku dapat melakukannya segera. Setelah pembubaran, aku sangat sedih, tetapi aku harus melanjutkan dan berjalan di jalanku sendiri."

"Aku tidak bisa merasa sedih terlalu lama. Butuh waktu lama bagiku untuk menerima kebenaran. Dan setelah setahun, para member dan aku datang untuk menerimanya dan menyesuaikan diri dengan situasi saat ini. Sebenarnya, kupikir akulah yang paling sulit membiasakan diri dengan semua ini," lanjutnya.

SinB dan Sowon sama-sama mengkonfirmasi bahwa pembubaran G-Friend adalah acara yang tidak direncanakan oleh para member, dan mereka baru mengetahuinya tidak lama sebelum media melaporkannya.

Meskipun tidak secara langsung menyebutkan alasan di baliknya, siapa pun secara implisit dapat memahami bahwa manajemen perusahaan telah memutuskan untuk membubarkan G-Friend secara tiba-tiba dan tergesa-gesa.

Metode Source Music tidak hanya membuat penggemar tetapi juga netizen sangat marah karena G-Friend lah yang mengangkat perusahaan dari bawah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait