Won Bin dan Jung Woo Sung Pernah Jadi Murid, Guru Vokal Ini Raup Royalti Ratusan Juta Won Tiap Tahun
Selebriti

Dalam waktu dekat ini, seorang guru vokal Park Sun Joo mengungkapkan bahwa ia pernah mengajar Won Bin dan Jung Woo Sung semasa debut mereka di usia muda dulu. Sang guru juga menyebutkan mendapatkan royalti tinggi atas hak cipta lagunya.

WowKeren - Selain dikenal sebagai sosok aktor, Won Bin ternyata pernah terjun di dunia menyanyi. Hal ini kembali menjadi pembahasan ketika sang guru vokal Won Bin muncul di TV dan membicarakan tentang sang aktor.

Park Sun Joo sang guru vokal muncul sebagai tamu di acara variety show tvN "Free Dr. M" yang ditayangkan pada Senin (11/4). Dalam siaran tersebut, Park Sun Joo berbicara tentang latar belakangnya tentang mengapa dia mulai bekerja sebagai pelatih vokal dan siswa yang dia ajar sejauh ini.

"Saya pertama kali memulai akademi vokal di Korea pada tahun 2002. Sekarang sudah akrab tetapi ini adalah pekerjaan yang tidak biasa saat itu. Saat itulah konsep idola pertama kali dimulai. Saya mulai membangun sistem saat itu," jelas Park Sun Joo.

Kemudian Park Sun Joo menyebutkan siapa saja siswanya yang belajar vokal dengannya. Tidak disangka, nama-nama aktor besar disebutkan oleh Park Sun Joo seperti Jung Woo Sung, Lee Byung Hun dan Won Bin.

"Saya mengajar Won Bin di awal debutnya. Kami bahkan memasak ramen bersama atau saya akan mengiriminya makanan yang dia butuhkan. Won Bin bernyanyi dengan baik. Suaranya sangat menawan," kenangnya.


Won Bin dan Jung Woo Sung Pernah Jadi Muridnya, Guru Vokal Ini Raup Royalti Ratusan Juta Won Tiap Tahun

Sumber: KBIZoom

Park Sun Joo juga mengakui tentang pendapatannya yang mencapai angka ratusan juta rupiah. "Jika banyak, royalti hak cipta tahunan saya antara 300 juta won dan 400 juta won. Untungnya, ada banyak penggemar K-POP, jadi mereka membuat banyak remake di luar negeri. Makanya penghasilan saya meningkat," jelasnya.

Seperti diketahui, Won Bin sendiri sebelumnya pernah merilis dua mini album sekaligus yang bertajuk "C'on Girl" dan "Good For You" di tahun 2011. Khusus untuk album "Good For You" diketahui ini hanya diluncurkan di Taiwan yang mana dari pembelian CD pembeli akan mendapatkan hadiah ekslusif dari aktor ternama ini.

Sedangkan Jung Woo Sung sendiri kini justru bergelut dan aktif menjadi aktor hingga produser drama. Meski pernah menjadi siswa dari guru vokal, Jung Woo Sung pernah bernyanyi di beberapa acara tv membawakan lagu dari penyanyi lain yang tidak kalah merdunya.

Sementara itu, aktor misterius satu ini kerap menimbulkan kesan penasaran karena jarangnya Won Bin muncul di depan publik. Namun, sosok suami dari Lee Na Young ini kian menjadi perbincangan meski tidak pernah menampilkan sosoknya di depan publik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait